Ragam Bentuk Berlian Sebagai Fashion Jewelry Kekinian

Fashion jewellery
Fashion jewellery

Siapa sih yang tidak bahagia bila diberikan cincin berlian? Hampir setiap wanita di dunia akan bahagia bila diberikan cincin, apalagi kalau sesuai dengan fashion jewellery yang saat ini sedang trendi.

Tapi sekarang perhiasan dari berlian tidak lagi menjadi incaran kaum hawa saja. Sekarang banyak dari kaum adam yang tertarik untuk memiliki berlian. Alasannya pun beragam, namun yang utama adalah sebagai aset investasi atau hanya sekedar hiasan. 

Anda dapat menemukan berlian terpampang cantik pada cincin batu akik yang dipakai oleh kaum adam jaman sekarang. Fashion jewellery memang tidak memandang gender. Apapun gender Anda, selama ingin memiliki perhiasan berlian masih dalam kewajaran.

Saking banyaknya ragam perhiasan dari berlian, sebagian besar akan membuat bingung pemiliknya. Nah berikut ini akan kami rangkumkan beberapa model cincin yang bisa disesuaikan dengan kepribadian Anda.

Ragam Model Fashion Jewellery Wanita Kekinian 

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa model cincin berlian tidak hanya ada satu. Melainkan ada 10 model yang bisa menjadi pilihan. Seperti daftar model atau bentuk cincin dibawah ini.

  1. Princess

Model cincin yang pertama ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki dengan tampilan elegan serta feminin, maka bentuk berlian princess ini  menjadi pilihan yang tepat. 

Tampilannya yang cantik menawarkan kilauan menawan, sehingga akan membuat Anda semakin cantik dan anggun.

  1. Asscher

Merupakan model batu berlian yang memiliki bentuk persegi dengan setiap sisinya yang melengkung dan potongan tebal, sehingga dapat menciptakan tampilan art deco yang tidak hanya dramatis tetapi juga menawan.

  1. Cushion

Model atau bentuk berlian pada cincin ini memiliki sudut bundar dan sisi yang besar, sehingga dapat meningkatkan kilauan batu berlian yang berbentuk persegi panjang dan elegan tersebut.

  1. Emerald

Merupakan berlian yang memiliki model atau bentuk persegi panjang. Dengan bentuk cincin yang cantik menjelaskan mengenai clarity dari sebuah batu berlian, yakni melalui panjang dan bagian atasnya yang rata.

  1. Heart

Untuk Anda yang memiliki kepribadian feminim, maka model berlian dengan bentuk hati atau heart ini sangat cocok sekali. Bahkan bila Anda adalah sosok pria romantis, cincin dengan bentuk hati ini bisa dijadikan sebagai hadiah yang sangat romantis.

  1. Marquise

Selanjutnya adalah model berlian marquise, model berlian yang cocok untuk Anda yang memiliki kepribadian dramatis. Dengan bentuk batu berlian yang berbentuk oval dengan ujung yang runcing akan cocok digunakan untuk momen penting, seperti pertunangan dan pernikahan.

  1. Pear

Kemudian ada bentuk pear, model berlian yang merupakan salah satu bentuk berlian yang paling populer diantara model lainnya. Bahkan bentuknya pun dapat Anda sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan.

  1. Radiant

Model berlian radiant ini memiliki efek yang sangat berkilau bahkan akan ada kesan glamor yang memancar. Model berlian ini adalah gabungan antara potongan zamrud dengan kilau yang berbentuk bundar.

  1. Round

Model cincin berlian yang selanjutnya ini pun tidak pernah lekang oleh waktu. Bahkan selalu menjadi incaran untuk kaum pria yang ingin melamar wanita pujaan hati mereka. Sehingga cincin berlian dengan model dan bentuk ini sangat cocok untuk Anda yang ingin meminang kekasih tercinta.

  1. Oval

Dan yang terakhir adalah model oval. Model batu berlian yang dipotong dengan bentuk oval ini akan tampak sangat kuat sebagai solitaire atau diapit dengan batu samping. Sehingga cocok untuk dipakai di berbagai momen dan acara.

Demikianlah beberapa model cincin berlian untuk wanita yang dapat Anda jadikan sebagai rekomendasi fashion jewellery. Jangan lupa untuk membeli berlian cantik dan kekinian hanya di toko berlian Mondial & MIss Mondial. Semoga bermanfaat!