Program Menarik Dari S26 Program Loyalty Points

loyalty points
loyalty points

Hari ini memang cukup banyak sekali beberapa produk olahan susu formula yang ada dipasaran, yang memang bisa kita lihat bersama dengan penjualan bebas, baik dalam beberapa pusat perbelanjaan yang ada di supermarket atau toko – toko kelontong yang ada di setiap daerah.

Dan berbagai merk yang tersedia juga cukup banyak yang telah hadir dan juga lengkap sekali dan tentunya juga tersedia berbagai aneka macam jenis yang ada yang telah memiliki kelompok pasar yang berbeda pula. Dan hari ini cukup banyak produk susu yang memberikan penawaran dengan program yang menarik, seperti S26 loyalty points program dengan beragam hadiah yang menarik. 

loyalty points
loyalty points

Beberapa program yang hadir bertujuan untuk memberikan reward bagi mereka pelanggan setia dalam sebuah produk susu tertentu. Mulai dari sebuah produk susu untuk usia 0 bulan hingga untuk mereka yang berusia 3 tahun keatas. Beberapa program menarik tersebut memberikan beragam hadiah yang tentunya sangat menarik sekali dan juga bermanfaat. 

Dan jika kita berbicara pada sebuah susu formula yang menarik yang telah memberikan beragam penawaran banyak sekali hadiah yang ada dan tentu itu pasti juga tidak terlepas dari produk susu formula yang sangat bermanfaat sekali dalam menemani tumbuh kembang anak dalam sehari – hari. S26 loyalty points hadir guna memberikan apresiasi bagi mereka sebagai customer atau pelanggan setia yang telah mempercayakan asupan pendamping susu formula kepada Wyeth Nutrition S26.

Dan selanjutnya bagaimana ketika kita sudah mendapatkan cukup banyak points agar bisa kita tukar dengan beragam hadiah yang telah disediakan oleh Wyeth Nutrition. Orang tua harus terlebih dahulu memberikan sebuah pengajuan penukaran poin. Dan untuk proses pengajuan penukaran poin ini bisa orang tua lakukan melalui kontak Whatsapp atu juga langsung bisa mengunjungi situs Wyeth Nutrition. 

Dengan semakin banyak menggunakan S26 Wyeth Nutrition pasti juga akan mendapat berbagai hadiah menarik dari Wyeth Nutrition. S26 loyalty points bisa kita lihat dan bisa langsung kita tukarkan dengan hadiah yang sudah dipersiapkan di katalog Wyeth Nutrition.