Mulai Investasi Reksa Dana Melalui KlikMAMI

mulai investasi reksa dana

Akankah anda sudah mengerti tentang klikMami? Dimana klikMami ini sebetulnya adalah situs online sebuah investasi reksa dana yang berada di Indonesia dari Manulife. Situs tersebut dengan mudahnya bisa anda akses kapanpun bahkan dimanapun tempatnya. Maka dari itu sebaiknya anda mulai investasi reksa dana di sini. Berbagai macam transaksi bisa dilakukan yakni pengalihan, pembelian bahkan juga pencairan sekalipun.

Klikmami bahkan menjadi salah satu fasilitas menarik untuk investasi reksa dana secara online dari PT Manulife Aset Manajemen Indonesia. Dari sini anda bisa menikmati segala macam kemudahan yang telah tersedia. Menariknya setiap investasi sudah dikelola secara langsung tim pengelola dari PT Mami. Inilah mengapa anda patut mencoba untuk mulai investasi reksa dana pada Manulife. Apalagi semenjak tahun 1995 Manulife sudah mendampingi masyarakat Indonesia dalam hal investasi.

mulai investasi reksa dana
mulai investasi reksa dana

Komitmen yang telah mereka hadirkan ternyata mampu berikan solusi investasi berkualitas. Dimana posisi manajer investasi terbesar pada industri investasi reksa dana ini bisa anda rasakan. Jika sudah begini pastinya banyak masyarakat mulai tertarik untuk berinvestasi. Apalagi beragam kemudahan sengaja dihadirkan demi kepuasaan para pelanggannya. Menariknya lagi per bulan September 2018 Mami sudah mengelola dana masyarakatnya sejumlah Rp 60 triliun. Hal ini sekaan sebuah prestasi yang patut dibanggakan.

Sebagai salah satu deposito online yang mengelola investasi memang memiliki peranan penting dalam kehidupan. Apalagi untuk mengakses situs tersebut mudah sekali dan bisa dilakukan oleh siapapun. Klikmami yang menjadi salah satu bagian perusahaan Manulife ini memang memberikan banyak kemudahan kepada para investornya. Bahkan pelayanan yang mereka berikan juga full online sehingga anda tidak perlu merasa kerepotan lagi.

Manulife Indonesia menjadi salah satu perusahaan manajer investasi yang telah terdaftar bahkan sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Dari sini anda pun perlu percaya jika investasi yang telah anda lakukan bakalan aman. Jangan ragu lagi mulai investasi reksa dana melalui layanan klikmami. Dimana proses registrasinya nanti terasa semakin dimudahkan.