Motif Keramik Granit Luncuran Pt.granito

keramik granit
keramik granit

Memiliki rumah yang indah merupakan impian setiap orang. Dalam mewujudkannya tentu ada banyak aspek yang perlu kita perhitungkan dalam dekorasinya. Baik bentuk, ukuran, serta penampilan dan perangkat yang di dalam harus kita perhatikan betul supaya semua dapat sepadan dan enak dipandang mata. Namun walaupun begitu sudah selayaknya kita untuk tidak melupakan arti dari sebuah rumah yakni sebagai tempat tinggal kita. Dan kita harus mampu membuat dekorasi yang dapat menimbulkan kenyamanan pemakainya.

Tujuannya adalah agar kita merasa nyaman dan tenang di kala dirumah. Nah untuk kali ini akan kita bahas tentang lantai ya dear. Dimana lantai juga merupakan satu bagian paling penting sebagai tempat pijakan. Oleh sebab itu kamu harus memakai keramik lantai yang terbuat dari bahan yang kuat agar tidak mudah pecah. Maka dari itu kami rekomendasikan buat anda untuk memakai keramik granit luncuran terbaru dari pt.granito.

keramik granit
                                                                keramik granit

Selain dari bahan yang kuat sehingga tidak mudah pecah keramik granit luncuran pt.granito ini juga memiliki banyak motif kekinian lho. Dari pada penasaran yuk langsung perhatikan dibawah ini ya :

  • Motif abstrak

Motif luncuran dari granito yang siap membuat mata kamu tak berkedip adalah motif abstrak. Motif abstrak ini sangat disukai oleh banyak orang sebab dengan motif ini memiliki warna yang netral. Sehingga dengan warna yang netral ini akan sangat mudah untuk dipadukan dengan beragam interior perangkat dalam hunianmu.

Misalkan meja kursi, almari dan yang lainnya. Dengan motif abstrak yang netral ini kamu dapat menampilkan look yang memiliki kesan mewah, modern juga kesan minimalis yang sedang booming saat ini.

  • Motif tekstur kayu

Motif keramik luncuran granito yang berikutnya adalah motif tekstur kayu. Ya sesuai dengan nama nya tekstur ini memiliki tampilan seakan akan kayu asli lho dear. O iya dengan memilih motif tekstur kayu ini berarti kamu akan menunjukan penampilan rumahmu menjadi rumah yang memiliki nuansa hangat.

Juga akan memberikan kesan sebagai rumah yang elegan serta anggun. Nah untuk segi perawatan motif ini sangat mudah ya dear dibanding jika kamu harus menggunakan lantai terbuat dari kayu asli.

Dua motif keramik granit luncuran granito ini dijamin akan memukau mata mu jika kamu melihatnya secara langsung. Yuk pilih hanya keramik luncuran granito yang terbaik ini ya dear.