Pilihan Tepat Make Up Untuk Hijab

make up untuk hijab
make up untuk hijab

Make up untuk hijab – Kosmetik merupakan kebutuhan yang tak terpisahkan bagi para perempuan. Namun, kosmetik yang halal adalah yang paling penting. Ini memang bukan suatu hal yang baru, namun tren ini telah diminati banyak perempuan Indonesia, khususnya para hijabers. Bahkan telah menjadi kebutuhan bagi mayoritas muslim Indonesia.

Nah, maka dari itu hadirlah produk kecantikan halal dan aman bagi kulit dari Nameera Aquatic Botanical. Produk keluaran PT Unilever Indonesia ini telah hadir untuk menjawab kebutuhan perempuan muslimah yang mendambakan kulit wajah cantik yang fitrah. Dalam produk Nameera Aquatic Botanical, terdapat HydRadiance yaitu teknologi unggul yang terkandung di dalam formulanya.

make up untuk hijab
                                                   make up untuk hijab

Ini merupakan perpaduan proses pemurnian air dengan sacred lotus yang kaya akan manfaat. Lotus sendiri dipilih Nameera sebagai bahan alami karena terbukti mampu menjaga kelembaban sekaligus menghidrasi kulit. Selain itu, lotus dianggap dapat membuat kulit menjadi elastis, kenyal, dan cerah.

Make up untuk hijab Nameera ini bahkan juga dipakai oleh artis terkenal seperti Laudya Cynthia Bella. Bahkan, aktris cantik ini menjadi brand ambassador Nameera. Jadi, sudah tidak diragukan lagi kemurnian produk ini. Menurutnya, Nameera dirasa dapat meningkatkan kelembaban alami kulit.

Selain itu, Nameera juga dapat mencerahkan kulit, sekaligus menjaga elastisitas kulit. Rangkaian make up untuk hijab Nameera sendiri terdiri dari regime yang terbagi menjadi 3 varian. Pertama adalah  Purifying Cleansing yang berfungsi untuk membersihkan kulit secara menyeluruh hingga ke pori dan mempersiapkan kulit untuk langkah selanjutnya.

Berikutnya adalah Patent Hydration yang berguna untuk menutrisi, melembabkan sekaligus mengembalikan kemurnian kulit. Dan terakhir adalah Perfect Glow berupa BB Cushion & Lipstick yang akan memberikan sapuan makeup yang begitu natural. Untuk perawatan wajah, Anda bisa menggunakan gel cleanser, serum, day cream, night cream, essence water, hingga eye gel.

Sedangkan untuk rangkaian make up, hadir face mist, BB cushion, dan lipstik. Untuk harganya sendiri pun terbilang ramah di kantong, dimulai dari 70 ribuan saja. Nah, jika Anda berminat Anda dapat membelinya di beauty shop terdekat di kota Anda. .