Nikmati Kemudahan Buka Tabungan Online Bank Sinarmas

buka tabungan online
buka tabungan online

Buka tabungan online merupakan sebuah program luncuran terbaru dari bank sinarmas. program ini diluncurkan guna untuk lebih meningkatkan pelayanan bank sinarmas agar para calon nasabahnya dapat bergabung dengan lebih mudah. Jadi kamu tanpa harus melakukan antrian yang panjang di bagian teller namun tetap dapat menjadi nasabah dari bank sinarmas ini.

Dengan program yang baik dan menarik ini tentu akan dapat lebih menggaet para kaum muda yang sering online seperti zaman sekarang ini. Karena para kaum muda zaman milenial akan lebih mudah faham dan lebih pintar dalam membaca peluang terbaik ciptaan bank sinarmas ini. Maka dari itu kamu jangan sampai ketinggalan program menarik ini ya.

Dalam hal program buka tabungan online dari bani sinarmas memiliki banyak sekali keuntungan yang akan kamu dapatkan lho. yang pastinya program ini menjadi program online pertama yang belum pernah ditawarkan oleh bank lainnya. Oke kembali ke keuntungan atau kemudahan yang akan kamu dapatkan dengan bergabung dalam program online membuka tabungan di bank sinarmas diantaranya adalah :

  • Setor awal ringan

Keuntungan yang pertama adalah kamu tidak akan diberatkan dengan tanggungan awal yang harus kamu setorkan ke dalam tabungan mu. Yakni cukup dengan 50 ribu rupiah saja kamu sudah bisa melakukan atau mendaftarkan diri menjadi nasabah dari bank sinarmas. Yang pastinya jika sudah menjadi nasabah dari bank sinarmas ini maka kamu akan langsung dapat mengikuti program menarik lainnya dari bank sinarmas. 

  • Memiliki jaringan yang luas sehingga mempermudah tiap kali transaksi.

Keuntungan yang berikutnya adalah memiliki jaringan yang luas. Dimana atm dari bank sinarmas ini dapat kamu transaksikan dalam atm bersama maupun atm prima yang sekarang beredar dimana mana. Dengan kemudahan menemukan gerai atm maka transaksi kamu dalam hal perbankkan dapat segera kamu lakukan dan akan segera terlaksanakan dengan cepat. 

  • Transaksi dapat dilakukan dimana saja

Kemudahan berikutnya adalah transaksi dapat kamu lakukan dimana saja dengan aplikasi simobiplus. Dan rasakan semua kegiatan perbankkan seakan akan ada dalam genggamanmu cukup dengan mengusap layar handphone canggih kamu. 

Ya buat kamu yang belum menjadi nasabah dari bank sinarmas. Yuk segera buka tabungan online bank sinarmas dan manfaatkan program menarik lainnya.