Tips Memilih Krim Malam Dari Nameera Aquatic Botanical

nameera aquatic botanical
nameera aquatic botanical

Apakah Anda merasa sangat mengantuk setelah seharian beraktivitas lalu tertidur lelap, padahal belum cuci muka dan memakai Illuminating Glow Night Quenching Sleeping Gel dari Nameera Aquatic Botanical? Perawatan wajah di akhir hari sangat penting, jika Anda ingin tampil segar dan awet muda. Bagaimana cara memilih krim malam, jika ada banyak pilihan di supermarket? Ini cara menyeleksinya.

  1. Jangan Beli Krim Yang Bermerkuri

Krim malam berfungsi untuk melembabkan dan mencerahkan kulit wajah, tapi sayangnya ada yang mengandung merkuri. Zat kimia ini berbahaya karena bisa mencerahkan kulit sekaligus merusaknya. Jika dipakai terlalu lama, kulit akan tampak kemerahan dan berpotensi menyebabkan kanker. Telitilah kemasan krim malam sebelum membelinya.

nameera aquatic botanical
                                                           nameera aquatic botanical
  1. Pilih Krim Yang Aman Untuk Kulit

Selain merkuri, alkohol juga berbahaya jika dicampur ke dalam skincare. Illuminating Glow Night Quenching Sleeping Gel dari Nameera Aquatic Botanical sangat aman karena tidak mengandung alkohol dan sudah teruji klinis. Pelembab ini berbahan dasar air murni dan ekstrak bunga lotus, jadi Anda merasa nyaman untuk memakainya, karena terbuat dari bahan alami.

  1. Tekstur Yang Ringan

Krim malam dengan tekstur yang terlalu tebal, malah bisa menimbulkan jerawat, karena menutup pori-pori kulit. Jadi, belilah krim dengan tekstur yang ringan, yang bisa menutrisi wajah tanpa menimbulkan masalah baru. Saat akan membeli skincare, buka wadahnya dan baca review-nya di internet terlebih dahulu, jadi tahu tekstur di dalamnya.

  1. Halal

Skincare yang halal membuat Anda tidak lagi waswas saat memakainya. Pastikan seluruh perawatan wajah dan kosmetik Anda sudah memiliki sertifikat halal yang dikeluarkan resmi oleh MUI. Bacalah kotak pembungkusnya, dan telitilah apa ada logo halal di sana. Krim yang halal tidak mengandung alkohol dan bahan-bahan lain yang non-halal.

Nameera Aquatic Botanical memiliki krim malam bernama Illuminating Glow Night Quenching Sleeping Gel, yang bertekstur ringan sehingga tidak menutupi pori-pori wajah. Bahan dasarnya air murni dan bentuknya gel, sehingga aman dipakai bagi Anda yang punya kulit berminyak. Kandungan Vitamin E dan anti oksidan membuat kulit ternutrisi dengan baik, dan wajah Anda makin cerah karena ada VB3 radiant agent. Rasakan kulit yang kenyal dan awet muda, berkat gel moisture magnet yang ada di dalamnya.