Produk Qnet Ole Olive Leaf Extract

Qnet
Qnet

Salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia adalah Qnet yang menawarkan berbagai produk berkualitas di berbagai pasar. Salah satu produk yang dibahas dalam artikel ini adalah produk kesehatan dan kebugaran yaitu Ole Olive Extract yang merupakan pelindung alami tubuh Anda. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kesehatan memanglah hal yang utama di dalam hidup ini.

Seiring berjalannya waktu, masyarakat sendiri sadar bahwasanya menjaga kesehatan merupakan hal yang wajib dilakukan di zaman sekarang. Apalagi dengan keadaan alam yang semakin tidak mendukung, contohnya saja pemanasan global yang mau tidak mau menjadi indikasi munculnya bahaya dari radikal bebas.

Hadirnya produk Olive Extract ini merupakan terobosan dibidang kesehatan, produk ini dibuat dari daun minyak zaitun yang sudah dikenal luas sebagai penangkal alami antioksidan dan menambah kerja sistem imun dalam tubuh.

Qnet
                                                                               Qnet

Di dalamnya mengandung antioksidan hingga 400% lebih besar dari antioksidan yang terkandung dalam Vitamin C, dan kandungan polifenoli hingga 40 kali lebih banyak jika dibandingkan dengan kandungan polifenoli yang ada di dalam minyak zaitun extra-virgin.

Manfaat utama Ole Olive Leaf Extract bagi tubuh adalah sebagai berikut:

  1. Menambah sistem kekebalan tubuh
  2. Meminimalisir kerusakan yang ditimbulkan oleh radikal bebas (penangkal radikal bebas) pada sel-sel tubuh yang disebabkan oleh polutan, paparan sinar matahari yang berkepanjangan, pola makan yang buruk, dan berbagai macam zat beracun seperti rokok dan alkohol.
  3. Memelihara kesehatan tubuh sepanjang tahun dengan dosis harian.
  4. Meminimalisir kerusakan tubuh yang disebabkan oleh oksidasi yang terjadi ketika tubuh menghirup oksigen.

Mekanisme pembelian produk ini begitu mudah yaitu hanya tinggal memilih dan menentukan produk Ole Olive Leaf Extract di salah satu toko online Qnet, kemudian pilih menu Add to Chart dan ikuti prosedur yang ada, Setelah itu mendaftar Qnet dan memesan produk melalui Qnetstore dengan mengisi form pemesanan dan pendaftaran yang disediakan.

Langkah terakhir adalah transaksi online dengan kartu kredit. Nah mudah bukan mendapatkan produk ini.