Tips Travelling Seru Dengan Keluarga Dengan Jenius Everyay

Tips Travelling Seru Dengan Keluarga Dengan Jenius Everyay

Memiliki seorang pacar tentu bisa membuat hidup kamu lebih berbeda. Jika biasanya kamu menonton bioskop rombongan bersama teman-teman, kini hanya menonton berdua saja dengan si pacar, atau jika biasanya kamu pergi sendiri ke kampus, kini ada si dia yang selalu siap mengantar. Dengan kehadiran si dia, tentu hidup kamu menjadi lebih berwarna, apalagi jika kamu sudah menginstall aplikasi Jenius yang bisa bikin jalan-jalan kamu lebih asik dengan promo Everyay.

Agar tidak jenuh, kamu bisa melakukan hal-hal baru bersama si dia. Lalu apa saja hal-hal seru yang bisa kamu lakukan dengan pacar? Intip tipsnya di bawah ini.

Everyay
Everyay
  • Pergi mengunjungi toko buku

Hal pertama yang bisa kamu lakukan yaitu mengunjungi toko buku. Pada saat pacaran, jangan hanya pergi ke mall atau café, namun sempatkan untuk pergi ke toko buku agar wawasan semakin luas. Kamu bisa bertukar pikiran dengan si dia mengenai isi buku yang kamu baca. 

  • Mengunjungi wisata ekstrem

Jika kamu dan si dia lebih sering mengunjungi taman bunga, maka tidak ada salahnya jika sekali-kali mengunjungi tempat wisata ekstrim. Kamu dan si dia akan menguji adrenalin sehingga bisa diketahui siapa yang lebih kuat dan tidak. Kamu bisa mengunjungi tempat-tempat wisata seperti arung jeram, sky diving, snorkeling, panjat tebing, body rafting, dan lain sebagainya.

  • Berjualan

Untuk mengisi waktu kosong, kamu bisa berjualan dengan si dia, baik itu jualan makanan atau apapun. Dengan begitu, kalian pun akan menghasilkan uang yang bisa digunakan sebagai bekal tabungan untuk pernikahan, dan lain sebagainya.

  • Mencoba wisata kuliner ekstrem

Wisata kuliner ekstrem bisa kamu lakukan dengan si dia agar jalan-jalan menjadi lebih seru. Kamu bisa mencoba berbagai makanan seperti ulat sagu, sate biawak, sate serangga, dan lain sebagainya. Jika kamu takut akan kehalalannya, sebaiknya tanyakan dulu pada penjualnya.

Itulah beberapa hal seru yang bisa kamu lakukan dengan pacar. Jangan lupa untuk menginstall aplikasi Jenius agar jalan-jalan kamu semakin seru. Dapatkan promo Everyay setiap harinya dan nikmati keseruan bertransaksi yang aman dan mudah.