Beberapa Model Rambut Pendek Pria

Model Rambut Pendek
Model Rambut Pendek

Kamu bosan dengan model rambut yang gitu gitu aja! Ingin memiliki bentuk rambut yang berbeda! Sekarang ini trend model rambut pendek banyak digandrungi oleh setiap orang bahkan para perempuan pun juga menyukai bentuk rambut pendek yang menurut mereka lebih memiliki kesan simple dan santai. Selain itu dalam masalah perawatan rambut tak perlu ribet ribet sampai harus keramas setiap waktu untuk menghindari kekusaman. Model rambut pendek  ada banyak beragam bentuknya dan bisa disesuaikan dengan tipikal wajah kamu, yukk cek  model rambut pendek yang cocok diterapkan untuk kamu.

Sebenarnya ada banyak sekali model rambut tetapi kali ini kami akan memberikan tiga jenis potongan rambut pendek yang bisa kamu pilih untuk diterapkan.

Model Rambut Pendek

Model rambut pendek keriting

Memiliki rambut keriting? Bingung ingin di bentuk seperti apa? Kamu bisa mencobanya dengan potongan rambut pendek keriting. Tahu nggak dengan potongan model rambut pendek keriting akan membuat tampilan gayamu semakin chic sekaligus makin unik.

Graduated bob

Kamu tipe penyuka rambut bob? Ada beberapa bentuk potongan rambut bob yang perlu kamu ketahui salah satunya yaitu graduated bob, tipe rambut berbentuk graduated memiliki bagian belakang yang lebig pendek dibandingkan dengan bagian depanya atau istilah lainnya disebut dengan inverted bob. Model rambut bob seperti ini cukup disenangi oleh pemilik wajah bulat agar bentuk wajah dan penampilan terlihat lebih tirus dan ramping.

Model Rambut Cepak

Model rambut cepak juga banyak digandrungi oleh orang yang menginginkan tampilan baru dengan perubahan yang lebih dikenal dengan istilah maskulin. Bagi perempuan yang potongan rambutnya di buat cepak mereka mungkin akan terlihat seperti lelaki tomboy yang apa adanya , simpel  dan terkesan tidak mau ribet soal perawatan rambut. Bagi kamu yang suka tantangan dan hal hal baru kamu bisa mencoba untuk melakukan pemotongan rambut gaya cepak. Bahkan sekarang ini banyak fashionista menggunakan potongan rambut dengan gaya cepak.

Dari ketiga gaya diatas ada nggak  yang sesuai dengan karakter wajah kamu ! pastikan wajah dan bentuk rambut harus sesuai supaya tampil lebih Wow.