Keuntungan Melakukan Tune Up Mobil di Montir.id

Tune up mobil
Tune up mobil

Salah satu jenis service yang paling sering dilakukan oleh pemilik mobil adalah Tune Up mobil. Service yang dilakukan berupa Spooring, balancing, overhaul atau bisa juga memoles body mobil. Service tune up ini berfungsi untuk mengembalikan performa mesin mobil agar bisa sesuai dengan standarisasinya. Untuk alasan ini tune up merupakan salah satu jenis service yang sangat penting bagi kendaraan yang Anda miliki.

Pengerjaan tune up mobil harus ditangani oleh montir yang berpengalaman dan dilakukan sesuai dengan prosedur. Anda bisa menggunakan jasa montir.id sebagai tenaga pilihan untuk mengatasi masalah pada kendaraan yang dimiliki. Pengerjaan dilakukan oleh tenaga kerja profesional dan dapat dipanggil kapanpun serta dimanapun. Layanan jasa service dan perbaikan kendaraan dengan basis online ini menawarkan berbagai solusi untuk Anda yang membutuhkan tenaga montir dalam keadaan darurat atau dalam keadaan Anda sedang dalam perjalanan dan jauh dari bengkel.

Gambar terkait

Perusahaan jasa montir ini mulai rilis di Indonesia sejak Juli 2016. Mikhael Laurus dan beberapa rekan pendiri Montir.id memanfaatkan besarnya peluang bisnis dalam bidang layanan jasa otomotif secara online. Dengan mendirikan montir.id sebagai perusahaan yang memberikan layanan dalam hal perbaikan dan service bulanan kendaraan yang Anda miliki tentunya akan memudahkan setiap konsumen yang akan mrnggunakan jasa montir yang ditawarkan oleh montir.id.

Adapun jenis service atau layanan yang disediakan oleh perusahaan jasa montir terbesar di Indonesia ini antara lain service berkala seperti Tune up mobil, cuci mobil, perawatan mobil, ganti ban, dan service darurat. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakam jasa montir online ini adalah anda tidak perlu lagi repot membawa mobil menuju bengkel terdekat.

Tune up mobil merupakan salah satu layanan yang memiliki banyak pengguna.  Mengingat prosedur penggunaan jasa montir yang cukup mudah, membuat banyak orang memilih Montor.id perihal bengkel atau tenaga kerja otonotif yang bisa di percaya. Namun sayangnya, saat ini Montir.id hanya bisa digunakan oleh konsumen yang berdomisili di Jakarta saja. Untuk mendapatkan aplikasinya, Anda bisa download aplikasinya secara langsung melalui Google Play Store.