Desain Kamar Mandi Modern Sempit Minimalis

0
51
desain kamar mandi modern
desain kamar mandi modern

Desain kamar mandi modern ini pada tiap hunian tentu memiliki perbedaan.Semuanya dapat disesuaikan dengan kemauan Anda sebagai pemilik. Bahkan jika kamar mandi tersebut berukuran sempit dan minimalis sekalipun. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam  mendesainnya.

Salah dengan membuat denah dengan memperhitungkan luas dan kebutuhan keluarga, desain yang pas, mulai dari pemilihan keramik hingga elemen dekorasi, apakah Anda ingin tahu penjelasannya yang lebih lengkap? Mari simak ulasan mengenai desain kamar mandi sempit minimalis ikea yang cantik untuk hunian Anda berikut ini:

desain kamar mandi modern
desain kamar mandi modern

  • Kamar Mandi Minimalis Ukuran 1×2 Bak Mandi Gaya

Walau cuma berukuran sempit, desain kamar mandi modern minimalis ukuran 1 x 2 meter sesuai inspirasi di atas sudah bisa ditempati dengan berbagai perlengkapan utama yang serba fungsional. Fokus utama tentunya pada bak mandi yang tidak lebih dari 1 meter pada kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 ini. Memiliki bathtub berukuran mini dengan model kursi toilet yang menempel pada dinding, desain ini sangat efektif untuk menghemat tempat pada kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 milikmu.

  • Kamar Mandi Minimalis Ukuran 1×2 Aksen Dinding

Di kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 meter ini, terlihat pola yang berbeda pada bagian dinding kamar mandi. Pemilihan keramik kamar mandi bermotif dengan ukuran relatif besar ini langsung mencuri perhatian sehingga fokus tertuju pada dinding dan bukan pada ukuran kamar mandi yang terbatas. Memilih kamar mandi dengan shower head sangat efektif karena akan menyisakan ruang gerak di kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 milikmu. Tak lupa, kamar mandi ini juga memisahkan area basah dan kering dengan sebuah sekat kaca yang sederhana.

  • Kamar Mandi Minimalis Ukuran 1×2 Bilik

Kubikel kamar mandi seperti yang terlihat di inspirasi desain kamar mandi modern minimalis ukuran 1 x 2 diatas juga adalah alternatif mudah untuk mengatasi keterbatasan ruang di kamar mandi. Dengan desain yang simpel, perawatan kamar mandi juga semakin mudah karena area basah sudah terpisah secara sempurna dengan partisi lengkung yang rapat.