Harga Service Radiator Mobil Terbaik

0
184
harga service radiator mobil
harga service radiator mobil

Harga service radiator mobil – Radiator berguna sebagai sistem pendingin mesin. Pada saat mobil berjalan dan mesin bekerja, temperatur mesin akan meningkat sehingga mesin akan menjadi panas. Saat hal tersebut terjadi, air coolant atau radiator di dalam mesin akan berguna untuk menyerap panas mesin.

Lalu saat air radiator ini menjadi panas, air radiator tersbut akan mengalir ke radiator dan kemudian didinginkan kembali sebelum kembali ke mesin. Radiator biasanya terbuat dari bahan plastik dan part ini sering sekali mengalami keretakan dan robek.

Jika kebocoran terjadi pada radiator, maka air radiator dapat berkurang sehingga mesin akan kekurangan cairan pendinginnya. Jika hal ini terjadi, mesin bisa saja mengalami overheat.

harga service radiator mobil
harga service radiator mobil

Perlu diketahui, bahwa setiap kali Anda mengganti radiator mobil, sebaiknya Anda menutup radiator, dan thermostat Anda juga diganti dengan yang baru. Setelah radiator mobil Anda diganti, Anda harus memastikan tidak ada kebocoran air radiator dari bawah mobil Anda. Salah satu tempat mencari harga service radiator mobil yang direkomendasikan adalah di montir.id.

Di tempat ini, Anda dapatmelakukan pemesanan secara online maupun offline. Jika Anda memesan pelayanan dari montir.id, maka mekanik handal akan memeriksa semua bagian pada radiator Anda hingga dipastikan tidak ada masalah yang serius. Untuk menjaga kondisi radiator Anda, sebaiknya air radiator diganti rutin setiap 20.000 km.

Dengan penggantian air radiator secara rutin, maka radiator mobil Anda akan menjadi bersih dari karat serta kotoran lainnya. Beberapa gejala yang menunjukkan bahwa mobil Anda butuh servis atau ganti radiator mobil adalah mesin mobil overheat, terlihat kebocoran di sekeliling radiator.

Saat hal tersebut terjadi, maka Anda dapat menghubungi nomor (021) 2254 2502 dan mengecek harga service radiator mobil sebelum melakukan order disana. Jika Anda menemukan kerusakan pada radiator mobil Anda,  sangat disarankan bagi Anda untuk langsung melakukan pengecekan agar dapat mencegah kerusakan mesin yang lebih parah. Customer service montir.id siap melayani Anda setiap hari 7 hari seminggu.

Saat hal tersebut terjadi, maka Anda dapat menghubungi nomor (021) 2254 2502 dan mengecek harga servis radiator mobil sebelum melakukan order disana.