3 Gaya Rambut Pria Pendek Terbaik di Era Milenial

0
35
gaya rambut pria
gaya rambut pria

Gaya rambut pria kini ada banyak sekali macamnya, meskipun tak banyak yang seperti model rambut pada wanita, sejatinya gaya rambut pada pria pun kini cukup menyita perhatian. Mulai dari rambut botak, medium sampai panjang pun, tersedia gaya rambut pria banyak yang bisa di tata rupa rupa.

Kendati demikian gaya rambut pria yang masih eksis dari dulu sampai sekarang adalah gaya rambut pendek. Kenapa? Karena orang-orang yang bekerja di kantor sangat membutuhkan karyawan untuk membuat rambut pendek, dengan gaya rambut pendek bisa membuat tampilan pria menjadi terlihat lebih bersih dan rapih. Untuk itu tak heran jika model rambut pendek ini tidak akan pernah lekang oleh waktu.

Dan di bawah ini ada beberapa potongan rambut pendek pria yang bisa Anda gunakan untuk gaya rambut pendek terbaik, dan berikut lain:

1. Side Swept

gaya rambut pria
gaya rambut pria

Diurutkan pertama ada potongan rambut pendek menyapu yang mana gaya rambut pendek ini sangat pas untuk Anda yang sering dilakukan acara-acara formal dengan tampilan yang lebih klasik. Dalam penataan rambutnya sendiri juga tidak terlalu rumit karena hanya perlu menggunakan gel atau pomade dan sisir rambut untuk menyisir gaya rambut ini ke belah samping. Dengan begitu tampilan Anda pun akan sangat keren dan lebih rapi.

2. Tentara

gaya rambut pria
gaya rambut pria

Gaya rambut pendek pada pria yang ala militer ini masih banyak digemari dari dulu hingga sekarang. Bagaimana tidak dengan potongan rambut yang benar-benar bisa memancarkan aura gagah dari seorang lelaki. Dan tidak hanya sampai situ saja dalam jenis rambut ini menjadi lebih digemari karena lebih menyenangkan dan praktis karena dalam penataannya pun tidak sama sekali.

3. Pewarnaan

gaya rambut pria
gaya rambut pria

Dan di nomor lengkap ada gaya rambut pendek pria undercut yang mana gaya rambut ini sedang populer di era milenial ini. Jenis potongannya adalah sangat sempurna di bagian sisi dan belakang kepala tapi sedikit panjang atau di bagian atas. Dalam penataannya sendiri gaya rambut yang satu ini bisa diatasi dengan menggunakan gel rambut atau pomade agar gaya rambut yang telah berhasil tetap terjaga sepanjang waktu.

Berbagai gaya rambut pria yang pendek di atas tentu tak ada gunanya bila masih sering ada ketombe. Karena dengan hal tersebut malah akan menghasilkan penampilan Anda secara keseluruhan. Untuk yang selalu menggunakan shampo anti ketombe dari CLEAR Pria Deep Cleanse yang berhubungan dengan karbon dan menthol yang sangat cocok untuk menjaga rambut kerenmu dari gangguan ketombe.