Info Paket OBOR Axis Dengan Tarif Internet Murah

tarif internet murah

Ada beberapa paket internet yang disediakan oleh Axis, dan salah satu diantaranya adalah paket OBOR. Ya, paket internet OBOR dari akses ini merupakan paket internet dengan tarif internet murah dan terjangkau oleh siapa pun, khususnya anak remaja. Paket OBOR merupakan paket Internet berbasis kuota (Volume Base) yang hanya dapat dipakai di jam 00.00 – 06.00 dini hari dengan harga mulai Rp19.900/bulan untuk 5GB.

Paket dengan BANYAK KUOTA Internetan sampai puas IRIT-nya ini dapat ditemukan di *123*887#, AXISNET atau *123*2#. Dengan fitur yang ada tersebut, maka paket ini sangat cocok digunakan oleh para mahasiswa dan remaja yang sebagaimana kita tahu mereka belum memiliki penghasilan tetap sehingga mereka membutuhkan paket internet yang murah namun tidak murahan.

tarif internet murah

Ada beberapa hal yang berkaitan dengan info lainnya seputar paket internet OBOR sebagai salah satu paket internet yang tergolong sebagai paket dengan tarif internet murah dan terjangkau oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Adapun beberapa hal yang berkaitan dengan paket internet OBOR tersebut adalah sebagai berikut :

  • Paket OBOR adalah paket Internet volume base yang dapat digunakan di jam 00.00 – 06.00 pagi dan akan diperpanjang otomatis.
  • Penawaran ini hanya berlaku untuk pelanggan prabayar AXIS.
  • Kecepatan akses Paket OBOR adalah up to 7.2 Mbps/2.4 Mbps.
  • Pelanggan dapat melakukan registrasi paket di jam 00.00 – 23.59.
  • Penggunaan layanan Internet setelah seluruh kuota habis digunakan akan dikenakan biaya reguler sesuai skema tarif regular kartu AXIS yang aktif.
  • Pembelian paket tidak berlaku untuk pelanggan XL, kartu yang sedang dalam masa tenggang dan kartu dengan pulsa yang tidak mencukupi untuk membeli paket yang dipilih.
  • Pelanggan dapat melakukan registrasi lebih dari satu Paket OBOR. Paket yang akan diperpanjang otomatis adalah paket yang terakhir diaktivasi.
  • Info lain sehubungan dengan paket internet Axis yang memiliki tarif internet murah adalah bahwa bagi Pelanggan yang Paket Unlimited AXISPRO/Gaul-nya masih aktif, diharuskan untuk UNREG Paket Unlimited terlebih dahulu di *123*7# sebelum membeli Paket OBOR.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *