Tips Berpakaian Untuk Wanita Kurus

0
407
Tips Berpakaian Untuk Wanita

Tips Berpakaian Untuk Wanita – wanita tentu saja dalam hal penampilan pastinya nomor satu. Memilih pakaian tentunya menjadi hal yang wajib dilakukan. Namun biasanya wanita yang kurus juga akan bermasalah saat memilih pakaian. Maka dari itu untuk Anda yang ingin berpenampilan menarik meskipun Anda memiliki tubuh yang kurus, maka dari ini kita memiliki tips untuk Anda.

Tips Berpakaian Untuk Wanita yang bertubuh kurus, ini dia Anda simak dengan baik:

  • Hindari Pakaian Ketat

bagi Anda yang memiliki tubuh yang kurus lebih baik Anda hindari pakaian yang ketat. Kenapa demikian? Dengan Anda menggunakan pakaian yang ketat akan memperlihatkan kekurusan yang ada pada tuba Anda sehingga dari situ Anda akan menjadi terlihat kurang menarik. Anda bisa menggunakan baju yang mempunyai volume supaya bisa semakin enak untuk dipandang.

  • Baju Bermotif

Untuk Anda supaya memiliki kesan yang lebih berisi, maka Anda bisa menggunakan baju atasan yang memiliki motif garis horizontal. Dengan menggunakan garis horizontal akan dapat memberikan kesan dada yang terlihat lebih lebar. Disini Anda juga dapat menggunakan baju yang memiliki motif tribal, atau menggunakan motif-motif masa kini yang tentu saja tidak terkesan datar.

  • Baju yang Kerut atau Menumpuk

Ini baju yang cukup menarik untuk Anda yang memiliki tuba kurus. Dengan menggunakan baju yang memiliki kerutan atau menggunakan aksen menumpuk maka akan sangat cocok jika ini digunakan untuk wanita yang mempunyai tubuh kurus. Untuk dapat menambahkan aksen yang  menumpuk maka Anda bisa menggunakan syal, sweater atau kemudian menggunakan cardigan sehingga tubuh akan terlihat lebih bervolume.

  • Hindari Kerah Berbentuk V

Dengan menggunakan kerah baju yang memiliki bentuk V maka akan semakin memperlihatkan leher dan tulang yang terdapat di sekitar leher, sehingga ini akan membuat semakin terlihat lebih kurus. Anda bisa menggunakan kerah yang memiliki bentuk oval untuk dapat menyamarkan tulang yang ada disekitar leher.

  • Hindari Celana Berbentuk Pensil

Akan terlihat semakin kurus saat Anda menggunakan celana pensil ini, maka dari itu solusinya cobalah untuk menggunakan celana yang longgar.

Tips Berpakaian Untuk Wanita yang kurus diatas tentu akan sangat bermanfaat untuk Anda, pastikan penampilan yang Anda miliki nanti bisa menarik. terimakasih