Komisi Dari Blanja.com Bisa Dijadikan Peluang Usaha Bisnis Sampingan

0
46
BLANJA

Mendengar kata bisnis tanpa modal tentu saja akan menjadi topik yang berhasil menarik banyak orang untuk mengikutinya. Ya, anda bisa melakukan peluang usaha berbisnis tanpa dikenakan modal sedikitpun. Dengan mengikuti peluang usaha ini maka impian anda untuk mejadi sukses dalam berbisnis bukanlah isapan jempol saja.

Lantas apa yang bisa anda lakukan untuk mewujudkannya? Tentu dengan memanfaatkan peluang usaha dalam bisnis online yang belakangan banyak digemari oleh masyarakat. Pasalnya, orang-orang dijaman modern seperti sekarang ini lebih tertarik untuk memilih BLANJA online karena banyak keuntungan yang didapatkan.

BLANJA

Anda dapat memanfaatkan peluang ini sebagai usaha bisnis sampingan yang berkembang dan bisa memberikan keuntungan banyak. Affiliasi marketing dari blanja.com  yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan online dengan konsep seperti mall online karena banyaknya kategori produk yang disediakan siap mewujudkan impian anda.

Blanja.com kini membangun program bernama affiliate program, dimana program tersebut dapat memberikan peluang usaha bagi siapapun yang mendaftar dengan modal nol rupiah atau gratis. Anda hanya perlu mengandalkan smartphone dan akses internet yang stabil untuk menjalankan bisnis tersebut.

Ini merupakan kesempatan anda untuk bisa mendapatkan pendapatan dan keuntungan banyak di Affiliate Program yang disediakan oleh Blanja.com. Program ini sama halnya seperti blog atau website anda yang nantinya menjadi tempat dimana blanja.com akan memasang iklan dan produk-produk iklan lainnyaa.

Maka tentu saja jika produk yang dibeli semakin banyak dari iklan yang dipasang di web atau blog, otomatis semakin banyak komisi yang akan diterima oleh anda sebagai pemilik blog tersebut. Maka dari itu, jangan sampai melewati bisnis yang menguntungkan tersebut.

Cara mendaftarnya pun cukup mudah dan gratis, anda cukup masuk mendaftar lewat Affiliate program BLANJA, setelah registrasi selesai, anda akan diwajibkan untuk memasang bannet atau text link blanja.com di blog atau website pribadi yang dimiliki, nantinya ketika pembeli membeli barang yang diiklankan, maka otomatis komisi akan masuk ke kantong anda, komisi bahkan bisa bernilai 10 persen dari penjualan barang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here