Kandungan Dan Manfaat Susu Pertumbuhan Anak

Susu Pertumbuhan Anak
Susu Pertumbuhan Anak

Untuk mendukung tumbuh kembang si kecil, anda bisa memberikan susu pertumbuhan anak. dapatkan manfaat yang baik untuk tumbuh kembang si kecil. Salah satu produk susu pertumbuhan anak yang bisa dipilih yaitu susu pertumbuhan Dancow yang memiliki beberapa varian yaitu untuk anak berusia 1 tahun plus, 3 tahun plus dan 5 tahun plus.

Untuk mendukung tumbuh kembang si kecil, maka anda sebagai ibu bisa memberikan asupan nutrisi tambahan dari susu pertumbuhan anak. Kandungan yang terdapat pada susu pertumbuhan sangat baik untuk pertumbuhan si kecil.

Berikut ini merupakan kandungan yang terdapat pada susu anak yang baik untuk menunjang tumbuh kembang si kecil.

  1. Kalori
  2. Protein
  3. Lemak
  4. Kalium
  5. Karbohidrat
  6. Kalsium
  7. Fosfor
  8. Zat Besi
  9. Vitamin

Dengan kandungan yang terdapat pada susu pertumbuhan anak tersebut makan bisa membuat anak tumbuh sehat, cerdas dan juga multitalenta. Untuk itu berikan 2 gelas susu setiap harinya. Terdapat beberapa manfaat yang bisa anak dapatkan dengan meminum susu setiap harinya.

Seperti yang telah disebutkan tadi, susu anak mengandung vitamin seperti vitamin B, D, dan E, zat besi, asam folat dan juga nutrisi lainnya, maka susu anak baik untuk kesehatan tulang si kecil. Dengan rajin minum susu, maka anak bisa terhindar dari penyakit tulang keropos atau osteoporosis sampai si kecil tumbuh dewasa dan berusia lanjut. Kemudian susu anak juga baik untuk menjaga kesehatan gigi.

Hal ini karena kandungan nutrisi yang terdapat pada susu anak mengandung zat yang bisa melindungi permukaan enamel gigi. Dengan begitu gigi bisa terhindar dari kerusakan akibat asam mulut yang berlebihan, gigi berlubang dan juga gusi bengkak.Kandungan susu anak juga baik untuk perkembangan syaraf otak. Untuk itu anda bisa sehat, dan juga cerdas.

Terkadang ibu bingung ketika memilih produk susu pertumbuhan anak, hal tersebut dikarenakan banyak sekali produk susu pertumbuhan anak yang beredar di pasaran. Akan tetapi para ibu tidak perlu bingung lagi karena anda bisa memilih produk susu pertumbuhan untuk anak yang satu ini yaitu susu pertumbuhan untuk anak dari Dancow.

Berikut ini beberapa produk susu pertumbuhan untuk anak yang bisa anda pilih seperti Susu Dancow Advance Excelnutri 1+, Susu Dancow Advance Excelnutri 3+, dan juga Susu Dancow Advance Excelnutri 5+.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *