5 Tips Membuat Bisnis Jualan Pulsa Murah Anda Sukses

0
124

Pulsa murah dapat menjadi suatu bisnis yang sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin memulai bisnis baru. Namun, muncul pertanyaan “kenapa ada orang yang sukses dalam bisnis jual beli pulsa murah dan ada pula yang mengalami kegagalan?”

Pada kenyataannya sudah banyak orang yang sukses hanya dengan bisnis ini, akan tetapi tidak sedikit pula orang yang mengalami kegagalan selama menjalankan bisnis ini. Tentu saja hal ini dipengaruhi oleh banyak faktor.

Berikut ini akan saya sampaikan 5 hal yang membuat bisnis jualan pulsa murah rentan gagal :

Disiplin dalam management keuangan

Ketidakdisiplinan dalam mengatur keuangan usaha dan pribadi Anda menjadi salah satu hal yang akan berakibat fatal dalam bisnis ini. Mencampur kan keuntungan bisnis dengan pengeluaran pribadi Anda akan membuat Anda kesusahan dalam mengontrol keuangan bisnis Anda.

Tidak menyepelekan utang piutang

Jangan pernah menyepelekan hutang sekecil apapun dalam bisnis. Meskipun nilainya hanya kecil, utang dapat menghambat bisnis Anda di kemudian waktu. Sama halnya dengan piutang bisnis Anda, usahakan untuk tertib dalam hal pembayarannya .Tidak ambisius dengan keuntungan

Pada awal memulai bisnis pulsa Anda janganlah terlalu ambisius dengankeuntungan yang Anda peroleh. Karena semakin besar keuntungan yang Anda tetapkan, biasanya kuantitas transaksi pun akan lebih kecil. Fokuslah pada sisi produk dan pelayanan yang Anda berikan pada konsumen.

Memilih agen pulsa yang tepat

Ketika Anda berada dalam bisnis pulsa, partner agen pulsa Anda juga sangat menentukan kelangsungan bisnis Anda. Carilah distributor pulsa yang terpercaya dan bisa memberikan harga termurah. Dalam hal ini Anda bisa memilih agen distributor anda pada situs blanja.com

Perbanyaklah bersedekah

Karena dengan bersedekah Anda akan lebih banyak memperoleh keuntungan.

Demikian hal-hal yang dapat saya sampaikan mengenai 5 hal yang membuat bisnis jualan pulsa murah rentan gagal. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang sedang ingin memulai bisnis baru Anda. Good luck.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here