Rental Formwork di Reycom Cipta Semesta

rental formwork

Formwork ( bekisting ) adalah sebuah cetakan atau tempat di mana beton basah dapat dituangkan dan dipadatkan, sehingga akan mengalir ke profil dalam kotak atau  cetakan, di pasang dengan sangat cepat dimuat untuk beberapa jam selama penempatan beton dan setelah beberapa hari dapat dibongkar untuk penggunaan berikutnya, sehingga lebih praktis dan ekonomis.

Untuk membuat formwork tentu saja membutuhkan biaya yang tidak sedikit, oleh karena itu kebanyakan para kontraktor yang lebih memilih untuk melakukan rental formwork agar lebih murah dan tidak memangkas lebih banyak anggaran pengeluaran dalam sebuah proyek bangunan.rental formwork Para pemegang proyek sudah mengenal dan tahu kepada siapa mereka harus merental bekisting atau formwork, yang sangat dibutuhkan untuk menunjang dalam pembentukan beton tersebut.

Reycom Cipta Semesta sebagai salah satu perusahaan pendukung konstruksi bangunan, dalam hal sewa dan jual peralatan berat, juga merupakan perusahaan yang sangat familiar bagi para pemegang proyek bangunan.

Karena RCS menyediakan sewa formwork secara berkualitas, dan dengan harga sewa yang disesuaikan. RCS telah memiliki banyak klien, dan terbukti mereka puas dengan alat pendukung konstruksi yang telah di sewanya,

Selain itu adanya kemudahan akses informasi melalui media internet semakin memudahkan para klien tersebut untuk mengetahui lebih banyak lagi mengenai bekisting yang disewakan, dan alat berat lainnya yang dijual maupun direntalkan.

Penggunaan formwork yang secara berulang – ulang membuatnya sangat ekonomis, dibandingkan dekngan membuat beton tanpa cetakan, namun memang kebanyakan pembuatan beton dilakukan dengan menggunakan cetakan seperti bekisting tersebut agar mendapatkan bentuk sesuai keinginan para konsumen yang membuat suatu bangunan tersebut.

Untuk itu, Reycom Cipta Semesta dengan lengkap menyediakan alat – alat berat termasuk formwork yang dapat anda sewa untuk kepentingan dalam mencetak beton di sebuah proyek bangunan.

Rental formwork dari RCS akan sangat menguntungkan bagi proyek bangunan, karena tersedia berbagai bentuk formwork yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan para kliennya,

Selain itu RCS juga menyediakan layanan pengiriman bekisting dan pengambilan bekisting saat telah selesai digunakan. Selain menyediakan berbagai ukuran dan juga bentuk dari cetakan beton tersebut,

Reycom Cipta Semesta juga menyediakan bekisting berkualitas dengan material bahan yang digunakannya telah disesuaikan dengan standar yang berlaku.

Sehingga dapat memberikan jaminan keamanan bagi para pekerja konstruksi yang sedang melakukan pekerjaan konstruksinya, khususnya yang sedang melakukan pencetakan beton – beton dengan beban berat yang cukup tinggi.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *