Cara Cek Paket Smartfren Yang Perlu Anda Ketahui

cara cek paket smartfren

Cara cek paket smartfren memang penting sekali untuk Anda pengguna smartfren. Nah terkadang banyak orang yang menggunakan paket internet akan tetapi tidak mengetahui mengenai cara mengeceknya, ini tentunya akan menjadi masalah tersendiri ketika kita ingin melihat paketan yang kita miliki.

cara cek paket smartfren

Maka dari itu kali ini saya akan berbagi kepada Anda mengenai cara cek paket smartfren, yang tentunya bisa Anda simak di bawah ini:

  1. Cara ke 1

Pertama Anda bisa melakukan cek kuota dengan cara mengirimkan sms ke nomor 995, yaitu dengan menggunakan format Cek lalu kirim ke nomor 955. Tunggu dalam beberapa akan memperoleh balasan mengenai informasi sisa kuota, pemakaian, dan juga informasi untuk status paket yang sedang Anda pakai maka cara yang pertama ini  sebagai cara yang paling mudah.

2. Cara ke 2

Selanjutnya yaitu cara yang kedua dengan melakukan transaksi panggilan ke nomor *995, kemudian setela Anda jawab maka untuk penggunanya akan dijelaskan tentang informasi yang tentunya lebih detail yang kemudian Anda harus membacanya. Untuk contohnya yaitu seperti nomor 1. mendapatkan informasi sisa kuota, pemakaian, dan status kuota yang dibeli dst.

3. Cara ke 3

Kemudian untuk cara selanjutnya yaitu yang tentunya lebih canggih jika kita bandingkan dengan cara yang pertama ataupun cara yang kedua tadi. Untuk cara yang ketiga tersebut yaitu dengan cara memakai aplikasi my smartfren. Aplikasi ini tentunya juga sudah terpasang yang ada di smartphone Smartfren, kalau dari para pengguna belum memiliki aplikasi my smartfren, karena tidak mempunyai ponsel smartfren maka Anda bisa mendownloadnya ada di google play, kemudian setelah itu Anda instal dan kemudian akan diarahkan untuk Anda membuat ID smartfren, yang selanjutnya pengguna bisa mengecek sisa kuota dengan cepat.

4. Cara ke 4

Ini merupakan cara yang terakhir yang bisa Anda gunakan. Untuk cara yang terakhir ini Anda dapat mengeceknya melalui website resmi yang ada dari smartfren yaitu my.smartfren.com yang terdapat di website tersebut dan tentunya ini juga akan lebih lengkap dari pada menggunakan cara yang sebelumnya yang saya sebutkan di atas.

Nah itulah beberapa cara cek paket smartfren yang tentunya sangat perlu untuk Anda ketahui.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *