4 Model Meja Makan Kayu di IKEA

0
173
Model Meja Makan Kayu

Model meja makan kayu ini sangat banyak peminatnya. Meja makan kayu ini menarik untuk Anda gunakan di ruang makan yang Anda miliki. Karena model meja makan kayu ini banyak memiliki peminat maka sangat laris untuk penjualan pada toko-toko furniture. Nah bagi Anda yang belum mengenal model-model meja makan kayu ini maka Anda bisa menyimak di bawah ini:

  1. Model meja makan Kayu Segi Empat

Model meja makan ini terlihat sangat sederhana dan memiliki nilai ke sederhaan untuk rumah yang kita miliki. Bentuk seperti ini akan terlihat sangat klasik namun tetap elegan untuk Anda gunakan.

2. Model meja makan melingkar

Meja makan seperti ini bisa juga sangat mudah untuk Anda temukan ada di sekitar Anda. Meja ini juga akan lebih indah jika terdapat tambahan ukuran yang memperelok meja tersebut. Meja seperti ini cocok digunakan untuk ruangan minimalis maupun ruang yang besar karena modelnya yang melingkar tentu saja membuat suasana saat jamuan makan lebih terasa nyaman dan sangat tepat untuk bercengkraman bersama dengan keluarga.

3. Model meja makan Menggunakan Marmer

Meja makan ini tentunya sangat bagus untuk Anda gunakan, karena memiliki nilai seni yang sangat tinggi dengan adanya perpaduan kayu dan marmer tersebut. Kemudian untuk mejanya pun juga sangat mudah di bersihkan tak lupa untuk kostruksinya juga kuat namun kelemahannya akan sangat sulit jika Anda ingin memindahkannya karena memang kuantitas marmer yang sangat berat.

4. Model meja makan Kayu dan Kaca

Model meja makan seperti ini juga sama seperti marmer yang sangat mudah di bersihkan jika terkena noda bekas jamuan makan. Namun kelemahannya mudah pecah jika penggunaannya tidak hati-hati.

Nah beberapa model meja makan kayu ini sangat bagus untuk Anda gunakan untuk rumah Anda. Tinggal Anda lihat seperti apa ruangan yang Anda miliki, kemudian serasikan dengan gaya meja yang ingin Anda berikan pada ruangan makan Anda tersebut. Semoga beberapa model meja tersebut bisa menjadi referensi untuk Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here