Kriteria Ruang Meeting untuk Referensi Jasa Desain Interior

0
79
jasa design interior

Seorang jasa design interior sangatlah berperan penting dalam menangani desain interior sebuah perusahaan. Termasuk dalam mengatur desain ruang meeting. Ruang meeting juga merupakan hal yang krusial dalam sebuah perusahaan.

Sebagai lokasi pertemuan bisnis, baik antar karyawan, client, executive, dengan ruang meeting yang nyaman dapat membuat rapat berjalan lancar dan lebih efektif. Meeting room harus dibuat dalam bentuk fleksibel dan efektif agar kinerja dan produktivitas tetap terjaga.jasa design interior Beberapa hal yang harus diperhatikan oleh jasa design interior dalam membuat ruangan meeting adalah:

  1. Jauh dari mobilitas karyawan

Sebagai seorang jasa desain interior harus memperhatika tata letak ruang meeting. Jika meeting telah terlaksana membutuhkan konsenterasi sehingga harus jauh dari hingar bingar. Pilih ruangan jauh dari gangguan mobilitas karyawan sehingga suasana lebih tenang.

2. Ruang meeting formal atau informal

Ada perbedaan antara ruangan meeting informal dan formal. Sebagai desain interior pasti mengetahui desain yang cocok antara dua ruangan tersebut. Sehingga dalam menata ruang dan penggunaan furniture interior juga pasti berbeda

3. Penataan meja dan kursi.

Penataan meja dan kursi dalam ruang meeting juga sangat mempengaruhi terhadap kenyamanan bagi peserta meeting. Sebagai desainer interior pasti juga mampu menata tata letak meja dan kursi. Baik untuk ruang meeting yang formal ataupun informal.

4. Penggunaan Warna Netral

Sebagai desainer interior juga harus memperhatikan warna yang harus digunakan dalam ruang meeting. Untuk tembok dalam ruang meeting sebaiknya memilih memakai warna-warna netral. Penggunaan warna netral yang bersifat tak mencolok akan memberikan kenyamanan dan peserta meeting bisa lebih fokus. Untuk ornamen, hindari meletakkan banyak ornamen tak penting, baik pada meja kantor ataupun dinding kantor.

5. Pencahayaan Ruang Meeting

Pencahayaan dalam meeting kantor ruangan juga sangatlah penting. Sebagai desainer interior juga harus paham terkait pencahayaan dalam ruangan. Jika dalam ruangan pencahayaan redup justru akan mengganggu peserta dalam penglihatan.

Berikut tadi hal-hal yang harus diperhatikan oleh jasa design interior dalam menciptakan ruang meeting yang menarik dan efektif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here