Kenali Tanda Tanda Akan Melahirkan

0
54
tanda akan melahirkan dalam waktu dekat
tanda akan melahirkan dalam waktu dekat

Sebelum memasuki proses melahirkan, ibu hamil pastinya akan merasakan tanda-tanda melahirkan. Tidak semua ibu hamil mengetahui tanda-tanda tersebut. Untuk itu website yang satu ini yaitu Duniamamy.com akan membahas mengenai beberapa tanda akan melahirkan dalam waktu dekat.

Untuk tanda tanda melahirkan dalam waktu dekat yang pertama yang bisa anda ketahui yaitu ibu hamil akan merasakan rasa nyeri pada bagian punggung, sakit perut atau kram seperti rasa nyeri yang sering dialami ketika masa pramenstruasi.

Untuk tanda-tanda yang kedua yaitu ibu hamil akan merasa kesulitan untuk tidur.Hal ini dikarenakan posisi bayi telah menekan ke bawah dan menyulitkan ibu hamil untuk bisa tidur.

Untuk tanda-tanda yang ketiga yaitu ibu hamil akan sering buang air kecil. Hal ini dikarenakan bayi yang dikandung akan turun ke tulang panggul. Dan kondisi ini mengakibatkan rahim bersandar pada kandung kemih yang menyebabkan ibu hamil sering buang air kecil.

Untuk tanda yang keempat yaitu ibu hamil mengeluarkan lendir kental yang bercampur pada darah yang keluar. Dan lendir ini bisa menjadi pertama awal bahwa ibu hamil akan melahirkan.

Untuk tanda yang kelima yaitu ibu hamil akan merasakan kontraksi palsu yaitu terjadinya pengencangan perut. Kontraksi ini terjadi 30 sampai 120 detik. Akan tetapi kontraksi ini tidak sekuat kontraksi sungguhan ketika akan melahirkan. Kontraksi ini bisa hilang jika anda berpindah posisi ataupun juga ibu hamil merasa tenang.

Untuk tanda yang keenam yaitu pecahnya air ketuban. Kebanyakan ibu hamil akan merasakan kontraksi sebelum air ketubannya pecah, akan tetapi ada juga ibu hamil yang pecah ketuban terlebih dahulu. Akan tetapi akan sangat berbahaya jika ibu hamil telah mengalami pecah ketuban tapi belum mengalami kontraksi. Bayi yang berada di dalam kandungan bisa dengan mudah terinfeksi. Untuk itu jika hal tersebut terjadi maka segeralah bawa ibu hamil ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan oleh dokter kandungan.

Untuk tanda yang ketujuh yaitu ibu hamil akan mudah marah, gampang tersinggung dan juga moody seperti masa-masa wanita akan memasuki pramenstruasi.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here