Gaya Rambut Pria Usia 25-an

0
331
gaya rambut pria

Sepertinya usia tidak membatasi seseorang dalam memilih gaya rambut, terutama perkembangan fashion saat ini menuntut kita untuk tampil dengan mengikuti perkembangan zaman pada saat itu.

Terkadang kita selalu bertentangan dengan selera fashion yang dimiliki, jika memilih fashion sendiri sepertinya kita dianggap tidak mengikuti zaman dan ketinggalan zaman, tapi jika terlalu memaksakan sepertinya tidak cocok dengan selera kita.

Banyak Gaya Rambut Pria yang bisa kita contoh sebagai orang timur khususnya Indonesia yang khas dengan budanya. Di setiap usia tentunya memiliki keinginan yang berbeda-beda soal gaya rambut, terlebih kalau usia kita sudah tidak lagi muda, tapi bentuk dan gaya rambut akan mempengaruhi seseorang dari usianya.

Pernahkah Anda mencoba gaya rambut sebelah? Kurang lebih seperti orang-orang pegawai kantoran yang terlihat rapi dan simpel, mungkin di usia 25-an itu Anda cocok memakai gaya rambut tersebut, tapi jika Anda memiliki imajinasi yang berbeda soal gaya rambut.

Biasa dikembangkan sendiri, seperti gaya pompadour, yaitu gaya rambut yang bagian pinggirnya dipotong tipis dan pada bagian atasnya masih terlihat bervolume dan gaya ini adalah gabungan dari edgy dan sharp dan cocok digunakan sebagai gaya rambut bagi orang dewasa atau berjiwa muda.

Dengan menggunakan gaya rambut yang sesuai dengan usia Anda, maka tidak menghilangkan jiwa muda Anda, yang pasti Anda harus bisa menyesuaikan antara usia dengan gaya rambut yang dikenakan agar tidak bersinggungan dengan usia.

Terkadang usia muda Anda masih suka dengan gaya rambut yang model-model orang tua, dan inilah yang menjadi kesenjangan mode dengan usia Anda saat ini. Pastikan Anda up to date dengan gaya fashion terkini dan selalu tahu info-info mengenai gaya rambut yang sedang trend saat ini agar Anda bisa mengikuti perkembangan zaman.

Apapun Gaya Rambut Pria tersebut tidak sepenuhnya harus Anda ikuti, tapi yang pasti Anda bisa memilih gaya sendiri dan keinginan Anda dalam menentukan gaya rambut yang sesuai dengan keseharian Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here