Keunggulan Kalkulator Kehamilan

menghitung usia kehamilan online
menghitung usia kehamilan online

Bagi  orang yang awam tentu untuk mengetahui usia kehamilan pada istrinya harus selalu pergi ke bidan atau ke dokter kandungan padahal zaman sekarang ini ada yang lebih mudah untuk bisa menghitung usia kehamilan dengan memanfaatkan teknologi. Sekarang ada internet yang bisa menghitung usia kehamilan online dengan hasil yang detail tidak jauh dengan hasil dari bidan dan dokter kandungan. Hanya cukup mengetik kalkulator kehamilan maka akan muncul website untuk menghitung usia kehamilan tersebut. hal tersebut bisa dilakukan oleh semua orang karena cara untuk menggunakan kalkulator kehamilan tersebut sangat mudah hanya cukup mengisi hari pertama haid terakhir dan lama siklus haid rata – rata dan hasilpun bisa diketahui.

Dengan menggunakan kalkulator kehamilan ini maka menghitung usia kehamilan online bisa mudah. Adapun keunggulan dari kalkulator kehamilan ini diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Kalkulator kehamilan ini bisa dilakukan dengan mudah oleh siapapun. Cara yang mudah inilah kalkulator kehamilan bisa dibuka oleh siapa saja sehingga bisa bermanfaat bagi semua orang.
  2. Dapat mengetahui hasil terkait dengan kehamilan istrinya dengan cepat. Dengan adanya kalkulator kehamilan online ini tentu ini menjadi terobosan baru akan mengetahui dengan cepat terkait dengan kehamilan istrinya masing – masing asalkan hanya ada koneksi internet maka bisa dilakukan.
  3. Akan mendapatkan informasi yang detail. Informasi yang detail ini diantaranya adalah perkiraan pembuahan, perkiraan usia janin, perkiraan siap dilahirkan, perkiraan tanggal kelahiran, trimester pertama, kedua dan ketiga.
  4. Bisa dilakukan dimana saja dan kapanpun tanpa ada batasan waktu ataupun tempat. Karena online tentu harus ada koneksi ke internet baik menggunakna jaringan wifi, kuota hp dan lain sebagainya bisa dilakukan dan itu bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.
  5. Bisa dilakukan sendiri tanpa harus menyuruh oleh orang yang ahli kesehatan ataupun ahli computer.

Adanya kalkulator kehamilan ini akan terasa manfaatnya jika sudah digunakan walaupun ini masih perkiraan namun bisa mengetahui secara gambaran kondisi kehamilan dari istrinya. Untuk lebih meyakinkan tentu harus melakukan pengecekan oleh yang ahli seperti bidan dan dokter kebidanan dengan menggunakan USG.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *