Yuzu, Buah Asal Jepang dengan Rasa Segar

0
60
rasa buah yuzu

Pernahkah kalian mendengar buah bernama yuzu? Yuzu merupakan salah satu jenis buah asal Jepang yang merupakan yang merupakan turunan dari jeruk mandarin dan citrus ichangensis.

Buah Yuzu memiliki bentuk dan warna seperti jeruk, yaitu bulat dan berwarna oranye kekuningan. Buah ini sering kali disebut sebagai Jeruk unik asal Jepang. Buah Yuzu merupakan salah satu buah-buahan asal Jepang yang sangat langka.

Rasa Buah Yuzu yang sangat menyegarkan dan begitu unik, membuat banyak orang sering kali mencari buah yang satu ini. Bahkan banyak yang menyebutkan bahwa buah yang satu ini menjadi buah-bahan kecintaan para Koki.

Hal tersebut tentunya bukan tanpa sebab, pasalnya hal tersebut disebabkan karena memang rasa dari buah yang satu ini yang benar-benar menyegarkan.

Perkawinan antara jeruk mandarin dan citrus ichangensis menjadikan buah yang satu ini memiliki rasa yang unik dan selalu mampu membuat jatuh cinta para pencicipnya.

Ketika anda mencicipi buah yang satu ini, dijamin anda akan ketagihan. Selain itu, punya khasiat untuk membuat cita rasa makanan menjadi sangat enak menjadikan jeruk Jepang ini di cari banyak koki profesional.

Karena eksistensinya yang sangat langka, membuat harga dari buah Yuzu ini cukup mahal. Walau cukup mahal, tetapi karena rasa buah Yuzu yang sangat enak dan menyegarkan sehingga harga yang mahal bukanlah sesuatu yang menghambat.

Dewasa ini sagat mudah sekali bagi anda untuk bisa menikmati buah Yuzu dalam kemasan yang lebih mudah ditemui di berbagai supermarket (terutama supermarket internasional food).

Karena Sajian rasa segar buah Yuzu bisa anda dapatkan dalam sebotol minuman asal Jepang bernama Yuzu. Dirancang dan dikemas secara higienis, minuman yang satu ini tidak menghilangkan cita rasa asli buah Yuzu yang begitu menyegarkan anda.

Selain itu, dikemas dan di racik dengan 2 rasa yakni rasa original dan grean tea, membuat sajian minuman yang satu ini benar- benar jadi minuman yang sangat direkomendasi untuk mengobati rasa rindu anda terhadap buah Yuzu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here