Keunggulan Dari Lipstick Keren Nyx Lipstick Matte

nyx lipstik matte

Kebutuhan lipstick saat ini sangat banyak sekali bagi seorang wanita karena bisa saja bosan dengan warna yang dia pakai atau ingin sesuatu hal yang baru.

Nah kini para brand kosmetik sedang berlomba – lomba untuk membuat pelanggannya tertarik dan menjadi produk pilihan.

nyx lipstik matte Salah satu brand yang sangat populer saat ini adalah NYX Cosmetics salah satu brand cosmetic yang pada awalnya hanya menawarkan pada para make up artis akan tetapi saat ini produk tersebut sudah di perjual belikan di mana – mana dan dapat di temukan di toko – toko terdekat dengan harga yang mudah.

Banyak sekali kelebihan dari produk tersebut, nah berikut ini saya akan paparkan beberapa keunggulan dari produk nyx lipstick matte ini, berikut saya paparkan nyx lipstick matte review

  1. Harga Terjangkau

Nyx ini merupakan salah satu brand kosmetik yang sangat berkualitas tentunya, apalagi dulu produknya hanya di tawarkan kepada make up artis, pastinya produk ini sangat berkualitas bukan, nah produk yang berkualitas nyx ini sebenarnya harga yang di tawarkan sangat terjangkau sekali, walaupun demikian kualitas dari produk nyx lipstick matte review ini tidak usah di pertanyakan lagi kan karena sudah terbukti terpercaya banyak orang tentunya.

2. Tekstur

Untuk teksturnya produk nyx lipstick ini tidak padat atau creamy sehingga apabila anda menggunakan lipstick tersebut akan lebih rata. Selain itu juga pengemasan produk tersebut sangat aman sekali karena di simpan di dalam tabung kacang yang sangat elegan serta kuas yang digunakan untuk mengaplikasikan pada bibir anda. dengan begitu lipstick ini sangat mudah di gunakan

3. Ketahanan

Nah untuk ketahanan produk dari nyx ini memiliki ketahanan yang baik selain itu dapat bertahan hngga 6 jam, nah dengan begitu lipstick tidak akan menempel pada alat makanan pada saat makan, selain itu juga produk tersebut memiliki sifat seperti anti air atau waterproof , dengan begitu apabila terkena air tidak akan belepotan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *