Jenis Rambut Yang Di Atasi Shampoo Clear

clear shampoo
clear shampoo

Sampo yang lebih mahal tidak selalu berarti lebih baik dan lebih tepat untuk Anda, masih banyak harga barnag murah kualitas barang tersebut berkualitas.. Ketahui kebutuhan rambut Anda dan jangan percaya begitu saja pada iklan sampo karena sudah beredar shampoo palsu. Untuk menemukan sampo yang paling sesuai untuk rambut dan  kesehatn kulit kepala, Anda bisa memakai merek shampo sesuai dengan selera Anda adapun jenis shampoyang terbaik yang bisa Anda gunakan yaitu shampoo clear  adapun jenis rmabut yang bisa dia tasi dengn clera shampo yaitu sebagi berikut :

Sampo dan Jenis Rambut.

Pada dasarnya semua sampo mengandung dua jenis bahan: pembersih dan pelembut. Persentase dan bahan kandungan di dalam sejenis sampo disesuaikan dengan jenis rambut dan kulit kepala yang ditargetkan oleh  sampo tersebut. Langkah awal mengetahui sampo mana yang tepat untuk merawat rambut Anda ialah dengan mengenali jenis dan masalah rambut. Apakah rambut  yang Anda miliki berminyak?, Berikut jenis rambut dan shampoo beserta kandungan yang sesuai

  • Rambut kering

Sampo yang tepat untuk rambut jenis ini biasanya mengandung banyak minyak alami yang berfungsi sebagai pelembap. Dalam label kandungan pada kemasan yang ada di sampo, Anda bisa mencari bahan seperti minyak kelapa, argan, avokad, atau minyak kacang, biji anggur insaaloh dengan hal itu bisa sembuh..

  • Rambut berminyak

Hindari sampo yang mengandung pelembap yang dimana akan membahayakan bagi kulit yang ada di daerah kepala atau pelembut. Anda dapat mencari sampo dengan kandungan minyak dari bahan pohon teh, minyak jeruk, , kamomil ,rosemary untuk membantu menyerap minyak pada folikel rambut.

  • Rambut yang telah diwarnai bisa ormal kembali.

Sampo dengan tingkat keasaman atau pH antara 4,5 – 5,5 dipercaya dapat membantu menjaga warna rambut agar tidak pudar dan kusam . Jika kadar ini tidak tercantum pada kemasan sampo, Anda dapat mencoba mencarinya secara online dengan mengetik merek sampo dan “ph level.” Sampo dengan kandungan minyak dan rumput laut juga dipercaya mampu melindungi warna rambut.

Gunakan shampoo clear dengan kandungan panthenol, ginseng, atau bahan lain yang bermanfaat menguatkan akar rambut. Sampo dengan label ‘volumizing’ cocok untuk Anda yang berambut tipis.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *