Cetak Kain Dekorasi Rumah Melalui Digital Printing Snapy

 

Sebagai seorang wanita atau anda pasangan yang baru menikah, tentu sangat senang mendekorasi rumah dengan pernak pernik cantik yang dibeli atau dibuat sendiri.

Pernak pernik cantik hasil desain dan pilihan sendiri akan menjadi tampak indah, dan menjadi ketertarikan serta kepuasan sendiri bagi anda. Untuk itu anda pun dapat melakukan inovasi dengan bantuan perusahaan jasa digital printing murah, kenapa harus percetakan digital printing untuk mendekorasi rumah.

Seperti anda ketahui setiap ruangan di dalam rumah tentu memiliki sofa, atau di dalam kamar terdapat bantal dan juga seprai bahkan di setiap jendela terdapat gorden.

Nah, anda dapat melakukan kreasi melalui bantuan yang diberikan layanan digital printing untuk membuat print kain dengan metode digital agar tampak lebih cantik dan berkualitas serta unik.

Snapy merupakan salah satu perusahaan percetakan murah di Jakarta, yang juga menyediakan layanan digital printing kain dalam berbagai ukuran baik skala besar maupun kecil sesuai kebutuhan.

Pada layanan tersebut akan ditunjang dengan pemilihan kain seperti jersey, velboa, kanvas, chiffon, satin, polyester dan juga masih banyak yang lainnya tergantung yang anda inginkan. Proses cetak digital kainnya pun terbilang mudah dan cetak, apalagi jika dilakukan oleh snapy percetakan.

Proses tersebut terdiri dari dua metode yaitu digital printing dan cetak sablon, di mana proses cetak sablon membutuhkan waktu yang lama mengingat ada beberapa tahapan yang harus dilakukan seperti pembuatan desain pada screen, pencetakan menggunakan pasta cap yang dituang ke dalam screen dan ditarik menggunakan rekel hingga proses membersihkan tinta sablon.

Sedangkan digital printing kain, desain serta motif sudah tersedia hanya perlu memilih, dapat langsung di aplikasikan ke dalam kain hanya menggunakan printer, proses tersebut tak jauh berbeda saat anda sedang melakukan cetak dengan kertas.

Melalui bantuan snapy percetakan yang memberikan layanan digital printing murah untuk cetak kain anda, anda pun dapat mendekorasi rumah dengan memesan produk print kain untuk gorden, sarung bantal dengan hiasan foto anda atau desain lain, seprai, dan juga digital print kain lainnya yang dapat mempercantik tampilan dekorasi rumah anda. Informasi lebih lanjutnya dapat diketahui melalui snapy.co.id, yang dapat di akses dengan mudah.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *