Andromax E2+ Harga Murah Kualitas Mantap

0
57
android 4G LTE murah

Smartphone sekarang ini tengah dalam maju – majunya karena semua orang menggunakan berbagai macam smartphone dengan beragam jenis dan merek. Namuan ada produk smartphone buatan dalam negeri yang tidak kalah dengan smartphone yang lainnya. Andromax menjadi salah satu produk dari merek smartphone yang menjadi kebanggaan smartphone dalam negeri tersebut.

Sekarang andromax tersu mengalami perkembangan dengan dibuktikan muncul berbagai macam pilihan yang bisa didapatkan oleh penggunan smartphone. Andromax ini semuanya sudah di lengkapi dengan smartphone 4G sehingga sangat cocok bagi pengguna internet dimanapun berada. Untuk masalah harga, andromax menjadi android 4G LTE murah bila dibandingkan dengan smartphone 4G yang lainnya.

android 4G LTE murah

Dalam artikel kali ini akan di bahas sebuah smartphone andromax yaitu andromax E2+. Andromax E2+ ini sudah di lengkapi dengan teknologi 4G LTE sehingga untuk masalah internet tidak aka nada yang lemot lagi. Untuk masalah harga hape andromax E2+ ini berada di kisaran harga 1 juta dan ini masih android 4G murah terbilang seperti itu.

Sekedar informasi tentang smartphone 4G andromax E2+ khususnya dalam hal keunggulan smartphone tersebut bila dibandingkan dengan smartphone yang lainya. Adapun keunggulan dari smartphone ini adalah :

  1. Smartphone andromax E2+ ini sudah di lengkapi deng teknologi baru dari 4G yaitu Voice Over LTE (volte) sehingga membuat komunikasi video call menjadi lebih cepat dan jernih suaranya.
  2. Memiliki smart screen pada smartphone ini sehingga bisa semakin mudah dalam mengatur dan mengakses andromax E2+ dengan ini.
  3. Memiliki body hape yang ramping, kokoh dan nyaman ketika digunakan oleh tangan serta memiliki layar 4,5 inchi dengan teknologi IPS dan OCA dengan resolusi FWVGA memberikan lebih nyaman untuk digunakan apapun.
  4. Smartphone sudah di pasangi 2 kamera untuk depan dan belakang sama – sama 5 MP plus LED Flash pada kedua kameranya.
  5. Komponennya sudah menggunakan  1,3 GHz quad core, cortex 7 dan memiliki 2 GB RAM.
  6. Menggunakan aplikasi dolby yang membuat suara menjadi lebih baik dengan kualitas suara sistematis.
  7. Memiliki system dual on yang membuat sim bekerja bersamaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here