Resep Roti Bakar Sehat Untuk Sarapan Si Kecil

0
78
resep roti
resep roti

Roti merupakan salah satu jenis bahan makanan yang banyak dijadikan sebagai makanan alt. Salah satu jenis roti yang paling banyak digemari adalah jenis roti tawar yang mudah untuk dapat kita kreasikan sendiri di rumah dengan berbagai jenis bahan lainnya. Ada banyak jenis resep roti yang bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk menemani si kecil sarapan atau untuk mereka bawa ke sekolah. Salah satu jenis resep yang bisa anda jadikan sebagai pilihan adalah jenis roti bakar sehat yang anda kreasikan dengan berbagai bahan yang disukai oleh si kecil agar nafsu makannya menjadi lebih meningkat. Berikut akan saya paparkan cara membuat roti bakar yang bisa anda sajikan kepada si kecil.

  • Pertama sediakanlah berbagai jenis bahan yang diperlukan untuk membuat resep roti bakar tersebut. Beberapa bahan tersebut diantaranya adalah roti tawar sebanyak 4 lembar atau lebih yang nantinya anda tumpuk sepasang-sepasang sesuai dengan jumlah yang disukai oleh si kecil, Blueband, selai coklat atau kacang dan keju. Bahan-bahan tersebut merupakan jenis bahan yang kerap digemari oleh si kecil untuk sebuah menu makanan. Jenis selai pun bisa anda sesuaikan dengan keinginan si kecil, akan tetapi ada baiknya anda menyertakan selai kacang yang memiliki kandungan yang baik untuk si kecil.
  • Setelah semua bahan terkumpul, anda bisa langsung mengolahnya sendiri. Pertama anda panggang roti yang sebelumnya dilumuri terlebih dahulu oleh Blueband. Tingkat kematangan bisa anda tentukan sendiri akan tetapi usahakanlah jangan terlalu lama sehingga menimbulkan kesan gosong yang tampak dari warna roti yang menjadi hitam. Setelah roti siap, anda pun bisa mencampurkan berbagai jenis bahan lainnya seperti selai lalu masukan keju. Resep ini sangat cocok sekali untuk anda hidangkan bagi si kecil yang sulit makan.

Selain resep roti bakar di atas, roti tawar pun merupakan salah satu jenis bahan makanan yang memiliki banyak sekali varian menu yang bisa anda kreasikan sendiri untuk keluarga tercinta. Tidak hanya itu, kini bahkan anda bisa memilih 2 varian jenis roti tawar yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan baik jenis roti tawar gandum ataupun jenis roti tawar yang biasa. Semoga pemaparan artikel seputar resep ini bisa anda jadikan sebagai referensi memasak menu makanan yang saat ini tengah anda butuhkan untuk si kecil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here