Jenis-Jenis Liontin Berlian Asli yang Harus Kamu Ketahui

0
21
liontin berlian asli
liontin berlian asli

Mencari liontin berlian asli tidak mudah. Anda harus mengunjungi toko emas yang tepat, seperti The Palace Jeweler. Seluruh liontin tersebut memiliki sertifikat sehingga dijamin keasliannya. 

Anda yang tengah mencari-cari liontin demikian, dapat segera mewujudkan impian bersama kami. Tersedia banyak model liontin sehingga Anda dapat mencari yang sesuai keinginan. 

Contoh dari model liontin berlian asli yang tengah populer yakni yang punya sentuhan motif Nusantara. Demi memenuhi demand tersebut, kami menghadirkan tiga seri bernama Seri Nusa, Anta, dan Tara. Koleksi tersebut dapat Anda ketahui detailnya berikut.

Berbagai Jenis Liontin Berlian Asli

Hampir setiap desain liontin yang dibuat selalu memiliki taburan berlian asli. Taburan berlian tersebut dapat menambah kesan elegan dan glamor pada pemakainya. Apa saja koleksi yang kami sarankan dapat disimak berikut.

1. Seri Nusa Pendant

Liontin satu ini ditawarkan seharga Rp 24,200,000. Kode liontinnya adalah D17003726. Sedangkan berat dari emasnya yakni 6,47 gram.

Bentuknya sangat kental akan sentuhan tradisional ala Indonesia. Bagian tengah terdapat berlian yang ditata tertentu sehingga membentuk harmoni indah pada liontin. Jumlah berlian yang terpasang pada koleksi ini sebanyak 64 butir. 

Kemudian total karat dari perhiasan ini berupa 0,341 carat. Desain yang sangat kental akan nuansa tradisional dibuat cocok menyatu dengan busana gaya terkini. Anda dapat menggunakan untuk kegiatan sehari-hari juga.

liontin berlian asli

2. Seri Anta Pendant

Anda juga direkomendasikan untuk melihat dahulu liontin dari seri Anta. Liontin ini ditawarkan seharga Rp 28,250,000 untuk kode barang D17014577. Berta dari emasnya mencapai 10,580 gram. 

Desainnya juga terbilang unik karena terdapat sentuhan dari motif khas Indonesia. Bagian pinggir terdapat bentuk utama wajik yang terbuat dari emas. Kemudian di dalamnya terdapat garis berbentuk wajik juga yang disematkan berlian kecil. 

Tepat di bagian yang semakin ke tengah terdapat hiasan seperti gelombang. Sisanya Anda dapat melihat adanya bentuk mirip dengan tetesan air yang dihiasi dengan taburan berlian putih juga.

Jumlah total dari berlian tersebut mencapai 79 butir. Perpaduan warna yang dinamis ini membuat Anda dapat menggunakan tali liontin yang terbuat dari perak atau emas putih. Total karat dari perhiasan ini 0,701 carat.

3. Seri Anta Pendant Kedua

Seri berikutnya yang akan menarik untuk dibeli juga berkode D17014766. Liontin tersebut punya berat emas 6,450 gram. Meskipun mengandung emas tetapi desain keseluruhan lebih ke arah mirip silver atau emas putih.

Desainnya juga dibuat bertumpuk dengan semakin ke bawah bentuk liontin semakin mengecil. Pada setiap bagian liontin terdapat taburan berlian berwarna putih. Jumlah total dari taburan berlian tersebut mencapai 121 butir.

Sedangkan jumlah karat dari liontin sampai sebanyak 0,777 carat. Warna indah dari liontin ini cocok dipadukan bersama berbagai macam busana.

4. Liontin Seri Tara

Liontin bernuansa etnis khas Indonesia juga dituangkan dalam bentuk utama lingkaran dan setengah lingkaran. Perpaduan bentuk tersebut memberikan tampilan yang sangat elegan. 

Nama dari liontin ini Seri Tara Koye yang ditawarkan seharga Rp 87,290,000. Kode barang dari liontinnya adalah D17014706. Berat emas dari liontin tersebut 49,710 gram.

Di bagian tengah liontin terdapat hiasan berbentuk bunga. Pada bagian tengah bunga terdapat berlian putih yang ditata melingkar dan indah. 

Jumlah total dari butiran berlian mencapai 52 butir. Lalu total carat dari perhiasannya adalah 0,361 carat.

Anda sudah mengetahui rekomendasi dari jenis liontin yang indah. Pastikan Anda beli hanya di The Palace Jeweler karena sudah terjamin keasliannya. Proses pemesanan dapat dilakukan online maupun datang langsung ke The Palace Jeweler.