Tampil Lebih Kompak dengan Sepasang Wedding Ring Kembar

0
281
Wedding Ring - wedding ring couple
Wedding Ring - wedding ring couple

Bagi kamu yang segera menggelar acara pernikahan, jangan lupa untuk menyiapkan cincin kawin. Meskipun bukan hal yang wajib namun kurang afdol rasanya jika tidak memberikan pasangan cincin. Sebab, wedding ring kerap menjadi simbol bawah seseorang sudah ada yang memiliki secara resmi. Supaya lebih kompak dalam mengarungi bahtera rumah tangga, kamu bisa memilih cincin dengan desain kembar.

Inspirasi Pilihan Desain Cincin Nikah Couple

Yuk, intip beberapa koleksi cincin couple dari Mondial Jeweler yang bisa kamu pilih untuk cincin nikah nanti:

Simple Heart Puzzle

Kebanyakan orang akan memilih cincin nikah dengan desain yang sederhana agar nyaman digunakan setiap hari. Nah, coba pertimbangkan sepasang cincin dengan desain simple heart puzzle. Kedua cincin ini menggunakan material emas putih dan memiliki bingkai yang tebal. Bentuk bingkai yang tebal dan pipih ini memberikan kesan mewah dan mahal.

Meskipun desainnya cukup sederhana namun tidak membuat penampilan cincin monoton. Sebab, Mondial Jeweler menambahkan detail garis pada permukaan luar cincin. Selain itu, terdapat pula lekukan yang jika keduanya digabungkan akan membentuk hati.

Pada masing-masing lekukan, tersemat 1 mata berlian asli dengan kualitas bagus. Ukuran mata berlian yang tidak terlalu besar ini memberikan tampilan proporsional yang menawan. 

Trilogy Ring

Rekomendasi wedding ring couple berikutnya adalah cincin trilogy. Nama ini berasal dari tiga mata berlian yang menghiasinya. Model ini menjadi pilihan tepat untuk kamu yang menyukai hal-hal filosofis. Tiga mata berlian menyiratkan fase penting dalam kehidupan setiap orang. Fase pertama yaitu masa lalu, batu tengah menandakan fase sekarang, dan batu terakhir melambangkan fase masa depan.

Desain sepasang cincin nikah diatas terlihat mewah dan elegan, bukan?  Frame polo dan pipih ini menyuguhkan tampilan lebih modern serta menawan dalam kesederhanaan. Hal lain yang membuat cincin untuk yaitu peletakan berlian. Berlian tersebut tampak seperti tertanam di dalam cincin dengan permukaan berlian yang sejajar dengan permukaan cincin. 

Untuk menguatkan kesan sederhana tapi mewah, Mondial Jeweler memberikan sentuhan doff pada permukaan cincin.

Wedding Ring

Engraved Ring

Ingin menggunakan sepasang cincin nikah unik tapi minimalis? Keinginan ini sangat bisa kamu wujudkan jika memilih engraved ring. Cincin ini memberikan kesan klasik dan unik yang lekat sehingga bisa menjadi pertimbangan menarik untuk kamu ingin lebih tradisional dan berseni.

Ukiran pada permukaan cincin terlihat seperti garis-garis simetris. Hal ini tentu memberikan sentuhan seni yang sangat apik.  Frame cincin untuk pria lebih lebar karena umumnya pria memiliki jari yang lebih besar daripada wanita. Cincin couple ini menggunakan material rose gold sehingga mendukung kesan klasik dengan sentuhan modern. 

Cincin unik ini juga menghadirkan sentuhan mewah karena masing-masing memiliki mata berlian. Pemasangan berlian yang ditanam di dalam cincin membuatnya lebih aman karena tidak khawatir tersangkut atau bahkan tergores.

Cincin Rose Gold Polos

Jika kamu ingin cincin kawin yang lebih sederhana agar bisa mengkolaborasikan dengan perhiasan lain, bisa memilih cincin rose gold polos. Model ini juga tidak akan membuatmu terlihat ketinggalan zaman karena sifatnya timeless.

Frame cincin rose gold ini pipih namun bagian luarnya dibuat sedikit menggembung. Hal ini membuat kesan lebih bervolume dan tebal. Cincin couple ini juga mengusung konsep solitaire ring karena menggunakan satu mata berlian.

Solitaire ring kerap kerap dikaitkan dengan lambang kesetiaan dan keabadian. Keabadian tersebut berasa dari sifat berlian yang kuat dan tidak mudah hancur.