Hunian Kaum Milenial Apartemen Alam Sutera Tangerang

Apartemen di Alam Sutera Tangerang
Apartemen di Alam Sutera Tangerang

Pacific Garden Campus Town yang terletak dalam kawasan Apartemen di Alam Sutera Tangerang mewujudkan yang dibutuhkan para milenial masa kini, punya hunian stylish dekat dengan fasilitas lengkap.

Apartemen ini dekat dengan perguruan tinggi seperti Binus, SGU (Swiss German University), dan UBM (Universitas Bunda Mulia). Maka dari itu, dengan mengusung konsep khusus hunian bagi mahasiswa yang ditawarkan oleh Pacific Garden Campus Town.

Pada dasarnya mahasiswa tidak memerlukan banyak kamar, maka tipe unit huniannya berupa tipe studio modelar dengan luar mulai dari 25 meter persegi hingga 35 meter persegi. 

Salah satu keunggulan Apartemen di Alam Sutera Tangerang yaitu Pacific Garden Campus Town dari letaknya yang dekat dengan kampus perguruan tinggi, hanya berjarak 30 meter hingga 100 meter, sehingga membuat mahasiswa tidak perlu banyak mengeluarkan biaya untuk transportasi, jika ditempuh dengan jalan kaki hanya butuh waktu sekitar 5 menit sampai 10 menitan saja.

Apartemen di Alam Sutera Tangerang
Apartemen di Alam Sutera Tangerang

Fasilitas Pacific Garden Campus Town

Memilih tempat tinggal dengan fasilitas yang lengkap tentunya menjadi pertimbangan bagi anak muda, dimana mereka bisa eksplore berbagai macam kegiatan. Lantas, fasilitas apa saja yang ditawarkan Pacific Garden Campus Town?

Untuk menunjang gaya hidup mahasiswa milenial, Apartemen di Alam Sutera Tangerang ini menyediakan berbagai fasilitas modern diantaranya kafe, food center, fitness center, kolam renang, co-working space dan area BBQ. 

Para mahasiswa bisa memanfaatkan fasilitas tersebut, bisa kumpul bareng teman atau sahabat di kafe maupun food center. Jika ingin menjaga tubuh agar tetap bugar, bisa memanfaatkan fitness center maupun kolam renang. Tentunya dengan segala fasilitas yang tersedia, tidak akan merasa bosan ketika tidak ada kegiatan belajar di kampus. 

Lokasi Pacific Garden Campus Town Strategis

Apartemen Pacific Garden Campus Town terletak di lokasi yang strategis, berada di kawasan Alam Sutera, Tangerang. Apartemen bergaya modern ini dekat dengan akses jalan tol Jakarta-Merak, Tol Bandara, dan Tol JORR. 

Apartemen yang mengusung konsep Experience Stylish Living ini, dekat dengan pusat perkantoran hingga mall, dan yang tidak kalah menarik keberadaan 3 kampus bergengsi seperti BiNUS, SGU, dan UBM. Bagi kamu milenial yang ingin mencari tempat pendidikan perguruan tinggi yang dekat dengan hunian nyaman dan stylish, tinggal di apartemen ini bisa jadi pilihan.

Mau Sewa atau Beli?

Apartemen Pacific Garden Campus Town menawarkan fasilitas dan konsep hunian yang cocok dengan kaum milenial, apabila anda berencana kuliah di salah satu universitas dekat apartemen ini, mungkin bisa jadi bahan pertimbangan untuk dijadikan tempat tinggal. Jika menanyakan perihal, apa yang harus dipilih sewa atau beli apartemen tersebut?

Apabila anda hanya ingin tempat tinggal yang dihuni sementara, mungkin alangkah baiknya nemilih sewa saja bisa bayar secara bulanan atau harian. Sementara apabila berniat untuk dijadikan tempat tinggal sekaligus sebagai sarana investasi, tidak ada salahnya untuk membelinya, pasalnya anda bisa memilih membeli unit dengan cara kredit ataupun cash, dengan segala keuntungan yang suatu waktu bisa diperoleh dari investasi tersebut.

Punya hunian yang nyaman dan bisa menjangkau fasilitas umum menjadi impian semua orang, apalagi dekat dengan fasilitas pendidikan yang menjadi pilihan orang tua maupun anaknya.

Lokasi tempat belajar yang dekat dengan tempat tinggal dipilih karena memperhitungkan jarak dan waktu, serta keefektifan dalam belajar sehingga menjadi lebih fokus, seperti yang dilakukan oleh mahasiswa di jaman modern ini.