Tips Memilih Keramik Granit Mewah

keramik granit mewah
keramik granit mewah

Keramik kini menjadi pilihan untuk melapisi berbagai bagian dalam rumah terutama bagian lantai. Selain itu keramik biasanya juga digunakan untuk melapisi dinding, kabinet, dan lain sebagainya. Nah untuk menciptakan rumah mewah dan elegan tentu Anda memerlukan keramik granit mewah dan berkualitas. Nah bagi Anda yang ingin mencari keramik mewah dan berkualitas, maka keramik granit dari Granito adalah pilihan yang tepat.

Dalam memilih keramik, tentunya tidak boleh sembarangan, sebab apabila terdapat kesalahan dalam pemilihan, dan itu disadari ketika telah dipasang, maka Anda pun akan kesulitan dalam merubahnya kembali. Selain itu biayanya juga cukup tinggi hampir sama dengan membuatnya dari awal. Maka dari itu pertimbangan sebelum membeli keramik merupakan hal yang tepat.

keramik granit mewah
                                             keramik granit mewah

Untuk itu bagi Anda yang ingin membeli keramik, Anda dapat memperhatikan beberapa tips berikut ini:

1. Perhatikan ukuran keramik granit

Pertimbangan yang pertama adalah ukuran keramik. Iya terdapat beberapa ukuran keramik granit mulai dari  ukuran 300 x 600, ukuran 400 x 400, ukuran 600 x 600, hingga ukuran 800 x 800. Nah dalam hal ini Anda dapat memilih sesuai dengan konsep ruangan Anda.

2. Motif dan warna

Setelah ukuran, memilih motif dan warna menjadi pertimbangan penting. Motif dan warna sangat berpengaruh dengan tingkat keindahan. Dalam hal ini Anda dapat memiliki keramik granit yang menawarkan banyak pilihan motif yang akan membuat hunian Anda terlihat semakin mewah. Iya Granito menawarkan keramik granit dengan berbagai pilihan motif mulai dari Cove, Exotique, Inspire, Utility tile, Castello, Ambience, Sabbia, Mosaic, Salsa, Aurora, Palazzo, dan lain sebagainya.

3. Tingkat kekuatan

Tingkat kekuatan keramik juga menjadi pertimbangan yang penting. Pasalnya semakin kuat keramik maka akan semakin awet dan tahan lama. Untuk itu Anda dapat memilih keramik granit mewah yang memiliki tingkat kekuatan tinggi. Granito merupakan produk Building Ceramics yang telah berdiri sejak tahun 1995 oleh Grup Djabesmen yang berhasil menggabungkan antara keahlian Australia dengan bahan dan teknik manufaktur Indonesia.