Kenali Perhiasan Fancy Masa Kini, Diamond Tennis Bracelet

Hal yang sangat penting untuk dijaga tentu saja adalah mengenai penampilan seseorang. Hal ini dikarenakan dalam berbagai macam kesempatan, penampilan merupakan satu hal pertama yang memang akan terlihat dengan mata. Untuk itu pastikan penampilan terbaik harus anda tampilkan dalam berbagai macam kesempatan yang ada. Misalnya ketika menghadiri acara yang formal maupun acara yang non formal semuanya harus tetap dipertimbangkan dengan baik. Untuk itu anda memerlukan perhiasan yang akan menambah suatu kemewahan dalam setiap penampilan anda. Salah satunya adalah perhiasan gelang yang memiliki banyak makna saat ini yaitu diamond tennis bracelet.

Bagi sebagian orang mungkin nama perhiasan yang satu ini menarik perhatian karena ada kata tennis yang identik dengan salah satu jenis atau cabang olahraga. Hal ini memang didasari pada saat momen pertandingan jenis olahraga tersebut. Untuk lebih jelasnya anda bisa menyimak beberapa informasi berikut ini.

Perhiasan gelang tenis yang sarat akan makna  

Memperkenalkan gelang tenis, gelang berlian yang menjadi ikon karena kejadian di pesta olahraga. Gelang berlian menjadi salah satu pilihan tepat untuk melengkapi penampilanmu. Kilauan gelang berlian asli memberikan kesan mewah dan elegan bagi pemakainya. Menariknya, sebagian besar gelang berlian cocok dipadukan dengan berbagai jenis pakaian, dari santai hingga formal.

Jadi entah itu acara santai seperti nonton film bersama teman, atau acara formal seperti pernikahan, perhiasan ini pasti akan terlihat keren. Salah satu gelang berlian yang paling populer adalah  gelang tenis. Ikon fashion  ini memiliki ciri khas desainnya yang cantik dan elegan. Tak heran jika  banyak orang yang menyukainya. Termasuk para selebriti papan atas.

Gelang Tenis merupakan gelang yang terdiri dari gugusan berlian kecil yang menghiasi rangka gelang yang terbuat dari logam mulia tipis. Berlian ini menghiasi seluruh gelang.

Lantas, apa hubungannya perhiasan berlian ini dengan olahraga tenis? Awalnya gelang tenis ini dikenal dengan nama gelang berlian garis. Nama “gelang tenis” berasal dari pemain tenis Chris Evert yang kehilangan gelang berliannya saat berlaga di AS Terbuka pada tahun 1987. Saat itu, Chris meminta pihak penyelenggara  menghentikan sementara pertandingan untuk mencari gelang tersebut, pencarian tersebut disaksikan oleh penonton dan penonton televisi.

Chris Evert bukanlah pemain yang sangat berpengalaman. Namun, ia terkenal sebagai ikon fashion. Setelah kejadian ini, gelang yang  hilang di AS Terbuka, dikenal sebagai gelang tenis. Pasca kejadian ini, permintaan gelang tenis terus meningkat. Pemain tenis lainnya juga  memakai gelang yang sama.

Dari situ hal ini menjadi ikon yang sangat menarik untuk disimak dan tentunya menjadi sebuah hal yang memang akan terus dikenang sepanjang masa. Itulah yang membuat kepopuleran dari jenis perhiasan yang satu ini meningkat memang karena adanya peristiwa yang ikonik tersebut.

Lantas, dimana anda bisa mendapatkan jenis perhiasan yang satu ini? Tidak perlu bingung karena anda dapat dengan mudah untuk mendapatkannya dari butik Mondial.

MONDIAL sebagai brand perhiasan berlian bersertifikat dan terpercaya memiliki koleksi model gelang tennis bracelet seri Hilarity. Desain perhiasan berlian asli ini tentu saja mengusung kemewahan dengan berorientasi pada desain Barat. Pelanggan menjadi kanvas desain yang paling tepat dalam inovasi produk MONDIAL. Perhiasan berlian mewah yang koleksi MONDIAL sangat tepat dan recomended untuk wanita ekstrovert yang aktif dan energik. Segera dapatkan berbagai macam koleksi lainnya untuk setiap penampilan anda yang sungguh menawan untuk memanjakan penampilan dan sorot mata yang tertuju kepada anda.