Berapa Harga Rumah Dekat Tol Bekasi Barat? Ini Rekomendasinya

Harga rumah dekat tol Bekasi Barat

Lokasi yang strategis merupakan salah satu kriteria penting saat mencari rumah baru. Pertimbangkan memilih rumah di dekat tol Bekasi Barat. Harga rumah dekat tol Bekasi Barat masih terbilang affordable. Selain itu, Anda akan mendapatkan keuntungan misalnya seperti jalur transportasi cepat, aksesibilitas mudah, serta pertumbuhan ekonomi tinggi. 

Kingspoint Private Residence merupakan perumahan dekat tol Bekasi Barat yang paling direkomendasikan. Bukan soal harganya saja, tapi juga berbagai keunggulan lain.

Kingspoint Private Residence, Harga Rumah Dekat Tol Bekasi Barat yang Affordable

Ada beberapa alasan mengapa rumah satu ini direkomendasikan, berikut di antaranya:

1. Bebas Banjir dan Tahan Gempa

Indonesia merupakan negara kepulauan yang berada di kawasan ring of fire sehingga rawan bencana gempa. Selain itu, bencana seperti banjir juga sering terjadi di musim penghujan.

Anda wajib mencari rumah yang bebas banjir dan tahan gempa. Nah, perumahan satu ini menjadi pilihannya. Sistem drainase mampu mencegah banjir, sedangkan desain arsitekturnya dibuat agar tahan gempa. 

2. Dekat Banyak Fasilitas Umum

Selain dekat tol, perumahan satu ini juga dekat dengan berbagai macam fasilitas umum. Bahkan Anda bisa datang ke mall kapan saja karena lokasinya yang dekat. Semua kebutuhan hidup bisa Anda dapatkan dengan mudah. 

3. Menawarkan Fasilitas Lifestyle Berkelas

Ada juga fasilitas lifestyle yang membuat taraf hidup lebih baik. Beberapa fasilitas lifestyle yang bisa Anda manfaatkan yaitu private club house swimming pool, kids playground, gym, dan masih banyak yang lainnya. Semua bisa Anda akses secara gratis.  

4. Beragam Pilihan Tipe Rumah

Harga rumah tergantung dari tipe yang Anda pilih. Perumahan mewah satu ini menawarkan lima pilihan tipe yaitu Camelia 88 dengan luas 88 meter, Camelia 99 dengan luas 99 meter, Camelia 135 dengan luas 135 meter, Bougenville 160 dengan luas 160 meter, dan Amarylis 171 dengan luas 171 meter. 

5. Jauh dari Kebisingan

Apakah Anda ingin tinggal di daerah strategi tapi tetap memiliki privasi yang tinggi? Perumahan ini jauh dari kebisingan karena bagian depan bukan jalan utama. Selain itu, privasi terjaga karena ada one gay system untuk akses keluar masuk.

Nah, sudah mendapatkan rekomendasi harga rumah dekat tol Bekasi Barat? Ayo siapkan budget Anda dan segera hubungi tim marketing sekarang juga. Anda bisa memilih rumah sesuai dengan budget dan kebutuhan. Semoga membantu!