Model-model Anting Berlian Unik yang Sedang Tren Di Kalangan Wanita Milenial

anting berlian unik
anting berlian unik

Seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan dunia fashion, kini anting berlian hadir dengan berbagai model dan desain yang sangat beragam. Ada anting berlian dengan desain sederhana, anting berlian mewah, hingga anting berlian unik yang memiliki tampilan cantik juga menarik.

Namun meskipun dengan jenis yang berbeda-beda, semua anting berlian tersebut memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai penunjang penampilan. Meski begitu, walau berlian sendiri memiliki sifat alami yaitu keindahan dari cahaya yang bisa dipancarkan, tetap pemilihan model yang tepat harus tetap diperhatikan.

Hal tersebut karena perlu diketahui jika modelnya tidak sesuai dengan karakter Anda atau tidak tepat dalam hal pengkombinasian dengan elemen-elemen lainnya, maka penggunaan anting tersebut justru bisa membuat penampilan terlihat kurang proporsional

Nah agar Anda bisa terhindar dari hal tersebut, berikut kami akan coba untuk menghadirkan beberapa model anting berlian unik yang sedang tren dan populer dikalangan wanita milenial. Jadi, pastikan simak informasi di bawah ini sampai tuntas, ya!

anting berlian unik
  1. Anting geometris

Anting berlian dengan model unik yang sedan populer di kalangan milenial pertama ada anting berlian geometris. Anting yang satu ini memiliki bentuk cukup unik, yaitu dengan motif bergaris. Karena penampilannya yang unik, hal tersebut yang menjadi salah satu alasan mengapa anting geometris ini digandrungi oleh para wanita milenial.

Ada beberapa bentuk anting geometris yang bisa dipilih, diantaranya yaitu segitiga, segi empat hingga bulat. Anting ini juga memiliki tingkat kefleksibelan yang tinggi sehingga Anda bisa menggunakannya di berbagai kesempatan seperti ketika menghadiri acara formal maupun non-formal. 

Bahkan anting ini juga sangat cocok untuk menyempurnakan outfit santai Anda saat jalan-jalan ke mall bersama teman-teman, lho!

  1. Drop Earrings

Selanjutnya ada anting drop earrings. Anting berlian yang satu ini memiliki desain yang cukup unik yakni menjuntai ke bawah. Desain tersebut dapat membuat anting menggantung di bawah daun telinga. Biasanya, pada anting ini terdapat banyak pilihan bantalan yang beragam, seperti geometris, frame, ataupun polos. 

Idealnya, ukuran yang ada pada anting jenis ini lebih pendek dan tidak terlalu menjuntai terlalu bawah. Dengan begitu anting masih relevan ketika dipakai untuk menjalani kegiatan yang lebih santai. 

Sejatinya anting drop earrings ini bertujuan untuk membuat penampilan wanita yang menggunakannya terlihat lebih feminim. Jadi jika Anda ingin menggunakannya, sebaiknya Anda kombinasikan anting ini dengan outfit yang juga bergaya feminim.

  1. Anting berlian hoop

Meskipun anting model hoop ini sudah ada sejak lama lama, namun kini justru menjadi salah satu model anting sedang tren dan populer di kalangan wanita kaum milenial. 

Tak hanya wanita biasa saja, tidak sedikit juga selebritis kenamaan dunia seperti Victoria Beckham, Cardi B, hingga Jennifer Lopez kedapatan menggunakan anting unik satu ini. Sesuai dengan namanya, bentuk dari anting hoop ini hampir mirip dengan alat olah raga yang dipasang di pinggang lalu digoyang-goyangkan agar stabil. 

  1. Anting antik era Georgia

Anting berlian cantik dan unik ini memiliki gaya era Georgia. Gaya ini tengah menjadi tren dan banyak digandrungi oleh para wanita kaum milenial masa kini. Jenis anting yang satu ini memiliki beberapa keunggulan yang salah satunya yaitu desainnya yang sangat unik dan anti mainstream. 

Bagi Anda yang menyukai sesuatu yang berbeda, maka model anting era Georia ini bisa menjadi pilihan terbaik.

Demikian informasi terkait beberapa model anting berlian unik yang sedang populer dan menjadi tren di kalangan wanita milenial yang wajib Anda ketahui. Apakah Anda tertarik dengan model-model anting unik diatas? Jika ya, Anda bisa mendapatkannya dengan membelinya di The Palace Jeweler yang merupakan salah satu toko perhiasan terbaik, terpercaya dan terlengkap di Indonesia.