Tips Memilih Gelang Berlian Wanita Sesuai Kepribadian

Fashion item untuk meningkatkan penampilan seorang wanita memang sangat beragam. Apalagi dunia fashion terus berkembang dengan menghadirkan berbagai pilihan fashion item menarik setiap tahunnya. Salah satu fashion item yang biasanya disukai wanita adalah gelang berlian wanita. Menggunakan gelang dengan keindahan dan nilai yang tinggi seperti gelang berlian pastinya bisa membuat Anda semakin percaya diri. 

Namun kepercayaan diri tersebut bisa muncul apabila Anda memilih gelang berlian sesuai dengan kepribadian. Ada banyak sekali model dan desain gelang berlian di pasaran, jadi Anda harus memilih dengan cermat. Berikut ini adalah tips memilih gelang berlian sesuai kepribadian beserta rekomendasinya:

Wanita yang Simpel dan Elegan

Wanita yang simpel dan elegan biasanya tetap menyukai tampilan fashionable. Jadi pilihan gelang yang cocok untuk Anda adalah gelang fashionable namun tetap terlihat simpel dan elegan. The Palace Jeweler menawarkan gelang berlian yang cocok untuk Anda yaitu gelang Encordia. Gelang hasil kerjasama dengan Forevermark tersebut merupakan gelang bangle dari emas putih.

Gelang Encordia berdesain seperti simpul tali di bagian atasnya. Ada berlian Forevermark kecil yang mempercantik tampilan gelang. Gelang ini terinspirasi dari simpul Herakles Simpul yang ada di era Yunani Kuno. Simpul tersebut menggambarkan kekuatan cinta dari dua manusia. 

Wanita yang Minimalis

Wanita dengan kepribadian minimalis sebenarnya juga cocok mengenakan gelang berlian Encordia Forevermark. Pasalnya wanita minimalis cocok dengan gelang minimalis dan tidak banyak detail. Namun ada satu lagi gelang yang bisa dijadikan pilihan karena tampilannya yang anggun. Gelang berlian wanita tersebut adalah gelang Trilogy dari The Palace Jeweler. 

Sesuai namanya, gelang ini memiliki tiga butir berlian berukuran sama sebagai center stone. Meskipun minimalis, namun ada sisi kemewahan yang ditampilkan. Tersedia dua pilihan warna untuk gelang ini yaitu rose gold dan white gold.

Wanita yang Anggun dan Elegan

Wanita dengan kepribadian anggun dan elegan perlu menggunakan gelang yang bisa menonjolkan keanggunannya. Gelang berdesain simpel rasanya kurang cocok untuk wanita yang anggun. Salah satu pilihan yang bisa dipertimbangkan adalah gelang eternity dengan deretan berlian di sepanjang rangkanya.

The Palace Jeweler menawarkan eternity bangle yang anggun namun tidak berlebihan. Deretan berlian disematkan di seperempat bagian gelang. Gelang anggun yang memiliki dua pilihan warna yaitu rose gold dan white gold ini bisa digunakan saat pesta atau makan malam romantis dengan pasangan.

Wanita yang Glamor dan Mewah

Tips terakhir yaitu memilih gelang berlian yang cocok untuk wanita glamor dan mewah. Wanita dengan kepribadian tersebut cocok dengan gelang yang banyak detail sehingga terlihat mewah. The Palace Jeweler menawarkan gelang yang cocok untuk Anda yaitu bracelet dari seri Nusantara.

Kesan yang ditampilkan dari gelang tersebut yaitu glamor, mewah, serta bernuansa etnik. Gelang seri Nusantara bernuansa etnik karena terinspirasi dari perhiasan tradisional Indonesia. Berlian yang digunakan melimpah mencapai 35 butir berlian dengan total 0,272 carat. Warna dari logam rose gold membuat gelang ini tampak semakin mewah dan glamor. Anda bisa menggunakannya saat menghadiri acara pesta. 

Itulah tips memilih gelang berlian wanita sesuai kepribadian beserta dengan rekomendasi gelang yang bisa dijadikan pilihan. Gelang-gelang dari The Palace Jeweler terbukti keasliannya, jadi Anda tidak perlu ragu untuk membeli. Selain beberapa rekomendasi di atas, masih banyak gelang dari The Palace Jeweler lainnya yang bisa Anda pilih. Lihat koleksi perhiasannya melalui akun media sosial atau website www.thepalacejeweler.com