Perlukah Melakukan Pengajuan Kartu Kredit?

Saat ini masyarakat modern dimanjakan dengan pembayaran transaksi yang sangat mudah, salah satunya adalah kartu kredit. Pembayaran non tunai ini semakin diminati karena terbukti lebih aman dan juga praktis. Dulu tidak semua orang berkesempatan untuk memiliki kartu kredit karena persyaratannya yang tergolong sulit. Namun, perkembangan dan tuntun zaman membuat kartu kredit lebih mudah untuk dimiliki oleh siapa pun. Segera lakukan pengajuan kartu kredit agar Anda bisa bertransaksi lebih mudah dan nyama.

Alasan Penting Untuk Memiliki Kartu Kredit

Memiliki kartu kredit bukanlah untuk gaya semata karena ada banyak alasan lain yang lebih mendasar. Silahkan simak beberapa alasan penting berikut.

Praktis

Alasan pertama menggunakan produk kartu kredit adalah karena praktis sehingga cocok digunakan oleh Anda yang memiliki kesibukan tinggi. Cara bertransaksi yang praktis ini tentu akan membuat Anda dapat menghemat waktu.

Anda dapat menggunakannya untuk keperluan mendesak misalkan membeli kebutuhan pokok tapi gajian masih lama, membayar tagihan bulanan, atau membeli sesuatu yang bersifat darurat. Nah, Anda pun tidak perlu pusing memikirkan semua hal tersebut karena semua bisa diselesaikan dengan kartu kredit. Anda hanya perlu membayar tagihan bulan kartu kredit saja.

Lebih Hemat

Kartu kredit sangat membantu untuk Anda yang ingin lebih menghemat biaya. Hal ini dikarenakan bank penerbit kartu kredit umumnya akan melakukan kerjasama dengan hotel, restaurant, tempat belanja dll. Anda bisa mendapatkan tawaran diskon menarik atau poin jika membayar dengan kartu kredit. Promo dan reward yang ditawarkan membayar dengan kartu kredit lumayan tinggi dan menarik lho. Dengan demikian, Anda tetap bisa menikmati hidup meskipun sedang berhemat.

Bisa Diandalkan Ketika Darurat

Alasan yang tidak kalah penting mengapa Anda harus memiliki kartu kredit yaitu bisa menjadi andalan ketika sedang menghadapi situasi darurat. Kartu kredit sekarang ini sudah dilengkapi dengan fitur yang bisa digunakan untuk mengambil uang melalui ATM. Jika sewaktu-waktu Anda memerlukan dana untuk berobat, perbaikan kendaraan, renovasi rumah atau hal mendesak lainnya maka tidak perlu lagi bingung mencari pinjaman.

Transaksi Tak Terbatas

Anda yang hobi jalan-jalan keliling dunia atau bahkan harus ke luar negeri karena urusan pekerjaan maka wajib memiliki kartu kredit. Hal ini akan memudahkan Anda untuk membayar semua transaksi selama berada di negara lain. Anda tidak perlu lagi repot mencari tempat penukaran uang karena pembayaran melalui kartu kredit akan terkonversi secara otomatis dengan mata uang negara yang bersangkutan.

Cicilan 0%

Bagi Anda yang akan melakukan pembelian secara kredit sebaiknya pilih pembayaran menggunakan kartu kredit. Pembayaran cicilan akan lebih hemat dan praktis karena umumnya kartu kredit memiliki layanan cicilan dengan bunga 0%. Layanan ini bisa Anda gunakan untuk kredit laptop, HP, kendaraan, rumah atau bahkan keperluan penting lainnya.

Aman

Kartu kredit sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang sangat tinggi sehingga tidak mudah diretas. Selain itu, setiap transaksi yang Anda lakukan juga akan tercatat secara otomatis dan informasi yang detail. Hal ini tentu akan memudahkan Anda untuk melacak atau memeriksa setiap pengeluaran Anda.

Kartu Kredit Indigo Bank Sinarmas

Untuk Anda para generasi mudah yang gemar melakukan transaksi di e-commerce bisa banget menggunakan kartu kredit Indigo yang diterbitkan oleh bank Sinarmas. Pengajuannya bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Simobi Plus. Anda bisa menikmati tawaran kartu kredit tanpa membayar iuran tahunan seumur hidup. Masih banyak tawaran menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan. Buruan mendaftar!