Kingspoint: Rekomendasi Hunian Mewah di Bekasi

hunian mewah
hunian mewah

Sedang mencari hunian mewah yang ada di Bekasi? Kami punya solusinya. Kingspoint adalah salah satunya. Tempat ini memiliki banyak keunggulan dan keuntungan yang ditawarkan untuk setiap pemiliknya. Nah, di sini kami akan coba menjelaskan apa saja keuntungan dan kelebihan dari perumahan tersebut kepada Anda.

Lokasi Kingspoint

Kingspoint merupakan perumahan yang terdapat di kawasan Bekasi, atau lebih tepatnya di Summarecon Bekasi dan Golden City. Tempatnya merupakan kawasan kota mandiri. Keberadaan Golden City sendiri banyak menjadi incaran bagi setiap orang yang ingin memiliki tempat tinggal di kawasan yang strategis.

hunian mewah
hunian mewah

Dari lokasi perumahan juga tidak jauh ke Pintu Tol Bekasi Barat. Selain itu, juga terdapat akses jalan yang mudah untuk transportasi yang diinginkan. Dekat juga dengan Giant Hypermarket dan juga Summarecon Mall bekasi.

Kawasan Bebas Banjir dan Macet

Banjir dan macet menjadi permasalahan yang kerap kali terjadi di kawasan perkotaan. Namun, tidak demikian halnya jika Anda memilih tempat ini untuk dijadikan sebagai tempat tinggal yang nyaman dan strategis.

Perumahan di Kingspoint memiliki sistem drainase yang bagus. Selain itu, tempatnya pun sangat strategis dan juga bebas dari macet. Dua keuntungan inilah yang menjadi alasan kenapa perumahan ini banyak disukai.

Fasilitas Lengkap

Fasilitas di kawasan tersebut tergolong sangat lengkap sekali. Ada banyak fasilitas menarik yang bisa Anda manfaatkan. Terdapat fitnes center yang cocok seklai untuk anda yang suka dengan olahraga tersebut.

Selain itu, kawasan ini juga sudah dilengkapi dengan playground dan juga taman yang sangat nyaman. Lahan hijaunya sangat nyaman sekali. Dilengkapi juga dengan CCTV yang siaga 24 jam nonstop.

Semua bisa Anda dapatkan di tempat ini. Bisa digunakan kapan saja. Semua fasilitasnya menjadi salah satu alasan kenapa Anda akan nyaman berada di tempat ini.

Tipe Rumah

Tipe rumah yang disediakan tergolong cukup lengkap. Anda bisa memilih dan menyesuaikannya sendiri sesuai dengan kebutuhan. Ada yang cocok untuk keluarga yang baru menikah, juga ada yang cocok untuk keluarga besar.

Semua tipe bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Cek informasi seputar tipe yang disediakan oleh pihak pengembang di kingspointresidence.com.

Demikian informasi seputar perumahan terbaik dan hunian mewah di kawasan Summarecon Bekasi dan juga Golden City.