Rangkaian Produk untuk Perabotan Kantor dari IKEA

Rangkaian Produk untuk Perabotan Kantor dari IKEA

Kini tidak hanya konsumen rumah tangga saja yang menjadi pelanggan IKEA Indonesia. Pelanggan dari dunia usaha pun kini bisa mendapatkan layanan baru IKEA, yaitu IKEA Business. Perusahaan asal Swedia yang berdiri tahun 1943 ini melayani tiga jenis bidang usaha, yaitu kantor, ritel dan cafe atau hotel. IKEA Business menawarkan sejumlah layanan seperti konsultasi perencanaan, pengambilan dan pengantaran hingga perakitan dan pemasangan.

Layanan perabotan IKEA ini tidak hanya ditujukan kepada usaha baru, tetapi dapat juga untuk usaha yang ingin memperbarui tampilan tempat usaha mereka. Pelanggan bisa datang ke toko IKEA ke bagian workspaces untuk mendapatkan layanan IKEA Business. Seorang konsultan IKEA Business akan membantu merencanakan dan memberi solusi pilihan gaya yang diinginkan pelanggan.

perabotan
perabotan

Rangkaian produk untuk perabotan kantor meliputi produk yang dibutuhkan perusahaan modern untuk beroperasi dengan lancar di kantor seperti meja, kursi kerja, penyimpanan, lemari display, tempat kerja resepsionis, pencahayaan, aksesoris dan dekorasi, hingga perlengkapan dapur kantor. Seringkali kita dihadapkan dengan kesulitan dalam memilih perabot kantor yang sesuai kebutuhan.

IKEA Business ditawarkan untuk membantu para pelaku usaha mendapatkan solusi berkualitas dan produk yang tepat. Selain itu, untuk menjadikan toko terlihat menarik etalase penataan dan display etalase harus menonjolkan keunikannya. IKEA memberikan konsultasi untuk solusi display, penyimpanan barang, pencahayaan, ruang bekerja, dan elemen lain sehingga tercipta atmosfer yang nyaman untuk berbelanja.

Melalui IKEA Business, pelanggan dapat menemukan produk-produk dan inspirasi untuk menciptakan toko ritel dengan padanan perabot yang unik dan berkelas. Toko ritel dapat memanfaatkan ruang di dinding dengan menggunakan sistem rak “Algot”. Selain menghemat ruang, produk dapat di-display dengan rapi. Ini merupakan salah satu solusi IKEA untuk membantu pelanggan bisnis.

Ada pun rangkaian produk hospitality yang diperuntukkan bagi hotel kecil dan usaha restoran seperti kafe, kantin, atau kedai kopi. Produk-produknya mencakup tempat duduk, meja, perabot tempat tidur, hingga peralatan dapur. IKEA Business juga menawarkan produk-produk perabotan sesuai tren atau musim yang sedang berlangsung.