Mengenal Pinjaman Online Langsung Cair

0
24

Salah satu kendala bagi mereka yang ingin mengajukan pinjaman ke pihak Bank adalah tidak memiliki slip gaji. Ya, adapun keterangan ini memang hanya dimiliki oleh mereka yang bekerja di sebuah perusahaan atau CV. Dimana surat ini berisikan salary atau gaji yang didapat setiap bulannya. Dan dokumen ini jugalah yang menjadi bahan pertimbangan pihak bank untuk mencairkan pinjaman melalui program yang mereka tawarkan. Biasanya, nominal yang diberikan tergantung dari jabatan, masa kerja hingga besaran gaji.

Lantas, bagi mereka yang tidak memiliki struk gaji bagaimana? Inilah yang dilihat oleh pinjaman online langsung cair yaitu memberi kemudahan bagi mereka yang tidak memiliki keterangan penghasilan. Saat ini, metode pinjaman ini sangat populer bahkan ada yang mengklaim mampu memberikan pinjaman dalam hitungan menit. Adapun persyaratan yang diberikan tidaklah sesulit saat pengajuan ke bank alias tanpa dokumen apapun.

pinjaman online langsung cair
pinjaman online langsung cair

Yang diperlukan biasanya mengunduh aplikasi, mengisi data yang diperlukan dan dalam hitungan menit, pinjaman akan ditransfer ke t\rekening yang dituju. Simpel dan cepat bukan? Ini jugalah yang membuat banyak masyarakat menjadi kalap sehingga tanpa disadari mengajukan pinjaman ke berbagai platform dengan berbagai ketentuan.

Meski terlihat cepat dan tidak merepotkan namun plafon yang diberikan tidaklah sebesar pinjaman yang memerlukan slip gaji. Biasanya, pinjaman yang diberikan sebesar Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta. Itupun sudah dikenakan bunga per hari dengan biaya tambahan lainnya. Itu sebabnya, sangatlah penting mengedukasi diri terlebih dahulu mengenai pinjaman online langsung cair agar tidak terjebak dengan skema hutang.

Berbicara soal plafond memang pinjaman online ini tidak sama dengan pinjaman yang menggunakan agunan. Semakin kecil pinjaman yang diberikan maka masa tenor yang diijinkan pun semakin dekat. Sebut saja jumlah pinjaman sebesar Rp 500 ribu misalnya, maka masa tenor yang diijinkan adalah 14 hari kerja dan seterusnya.

Oh ya, bagi mereka yang membutuhkan dana dalam jumlah cukup besar bisa menghubungi BFI Finance yang menawarkan pinjaman dengan menggunakan agunan. Adapun persyaratannya begitu mudah dan prosesnya juga cepat.