Aplikasi Jenius yang Akan Mempermudah Keuangan Anda

Aplikasi Jenius yang Akan Mempermudah Keuangan Anda

Mengatur finansial memang hal yang sangat penting dipelajari, tak hanya bagi mereka yang berbisnis saja. Karyawan biasa pun wajib memiliki kemampuan ini. Namun jangan khawatir kini tersedia Aplikasi Jenius yang akan membantu Anda dalam mengelola rekening tabungan Anda dengan mudah dan cepat.

Aplikasi Jenius merupakan aplikasi cerdas, aman, dan mudah untuk mengatur keuangan yang dapat digunakan pada smartphone baik Android maupun IoS. Jenius ini diluncurkan oleh Bank BTPN dalam memenuhi kebutuhan nasabah yang memiliki mobilitas tinggi.  Diformulasikan dengan menggunakan perkembangan teknologi digital serta digital banking yang terbaik di dunia.

Aplikasi Jenius
Aplikasi Jenius

Berikut ini beberapa fitur penting  yang dapat memudahkan Anda :

  • Flexi Saver

Yaitu tabungan fleksibel berbunga yang setara dengan deposito, namun bisa ditarik dan disetor sesuai kebutuhan Anda dan tentunya bebas biaya. Hanya dengan melakukan registrasi akun, flexi saver ini secara otomatis tersedia di aplikasi Anda.

Sehingga tak perlu lagi harus repot pergi ke Bank untuk membuat rekening baru. Dan Anda pun dapat menabung tanpa setoran minimal serta mendapatkan bunga hingga 5% tanpa periode tertentu.

  • Dream Saver

Merupakan tabungan otomatis berbunga yang dapat diatur sesuai kebutuhan Anda. Dalam aplikasi ini Anda bisa membuat hingga 10 tabungan Dream saver. Anda pun bisa melakukan perencanaan keuangan untuk menggapai impian dengan lebih mudah dan terjamin.

Selain bebas menentukan jumlah yang ingin ditabung, Anda pun bebas memilih tanggal pencapaian, besar setoran awal. Serta bebas menentukan besar tabungan secara otomatis dan periode penyetoran apakah harian, mingguan atau bulanan.

  • Maxi Saver

Fitur ini merupakan deposito berjangka dan berbunga maksimal yang dapat dibuat, dikelola, hingga dicairkan hanya melalui smartphone Anda dapat mengatur deposito dengan memilih jangka waktu antara 1 hingga 12 bulan dan bebas dalam menentukan periode perpanjangan.

Maxi saver  akan melakukan perpanjangan otomatis dengan nilai yang sama. Bunga yang sudah didapatkan akan ditambahkan ke dalam saldo aktif Anda. Yang dilengkapi dengan advis elektronik sebagai bukti kepemilikan yang sah.

Fiturnya sangat bermanfaat bagi Anda yang telah berencana untuk mengatur dan merencanakan life finance secara aman dan mudah. Yuk mulai menabung dengan Aplikasi Jenius.