Keuntungan Menggunakan Wedding Ring Indonesia

0
106
wedding ring Indonesia
wedding ring Indonesia

Wedding ring atau cincin pernikahan merupakan barang yang amat sakral bagi seorang pasangan. Karena hal tersebut calon pengantin tidak ingin memilih wedding ring secara sembarangan, mereka ingin cincin yang menarik, unik, dan indah sekaligus. Salah satu pilihan bagus untuk anda pasangan yang akan menikah adalah wedding ring Indonesia. Berikut ini alasan anda harus menggunakan wedding ring jenis satu ini saat pernikahan:

  1. Memiliki konsep unik dan penuh makna

Wedding ring Indonesia jenis ini memiliki konsep unik dan menarik yang berhubungan dengan Indonesia. Terinspirasi dari motif batik sebagai warisan luhur dan budaya kebanggaan bangsa Indonesia, sehingga memiliki filosofi atau makna yang dalam pada setiap ukirannya.

wedding ring Indonesia
                                                                    wedding ring Indonesia

Doa dan makna yang dalam tersebut tertuang dalam cincin yang digunakan oleh setiap pasangan. Hal tersebut dilakukan mengingat masyarakat Indonesia tetap menghargai nilai tradisional dalam pernikahan serta tidak meninggalkan setiap adat yang ada.

2. Desain cantik dengan harga yang lebih terjangkau

Desain yang dimiliki wedding ring Indonesia cantik dan cocok digunakan baik untuk pria atau wanita, tanpa ada perbedaan desain pada setiap jenis kelamin. Ukiran emas dan berlian yang bertahta di tengah-tengahnya membuat cincin jenis ini sangat elegan digunakan oleh siapapun. Terdapat beberapa pilihan paduan warna emas putih, emas kuning, dan emas merah muda dengan berlian yang indah. Selain itu harga dari cincin ini lebih terjangkau sehingga anda tidak akan merasa keberatan untuk membelinya.

3. Memiliki makna dari setiap ukiran motif

Terdapat 6 cincin pasangan yang bisa anda pilih dengan motif dan makna yang berbeda. Parang kusumo memiliki makna bunga yang mekar dengan harapan orang yang memakainya indah seperti bunga mekar. Kemudian motif truntum memiliki makna cinta yang bertumpuk, biasa digunakan orang tua calon pengantin.

Selanjutnya motif wahyu tumurun dengan makna harapan wahyu dari tuhan, motif sekar jagad memiliki makna harapan agar pemakai menjadi sukses, dan motif sido asih bermakna harapan agar setiap manusia saling menyayangi. Terakhir adalah motif sido mukti yang memiliki makna harapan agar pemakai penuh dengan kemapanan.