Cara Menggunakan Alas Bedak

0
201
cara makeup sehari hari
cara makeup sehari hari

Berbicara make up maka tentu yang terlintas dalam pikiran setiap orang pasti hubungannya dengan wanita. Sebab makeup ini sering digunakan oleh kaum wanita agar bisa memiliki tampilan yang sempurna sesuai dengan harapan pribadinya masing – masing.

Berbagai cara makeup sehari hari bisa digunakan oleh setiap wanita sesuai dengan kebiasaan masing – masing. Tanpa melihat merek atau brand dari makeup yang anda gunakan. Sebab dalam pemilihan merek atau brand makeup ini memang tergantung dari kecocokan pada kulit wajah masing – masing orang.

Ketika akan menggunakan cara makeup sehari hari maka tentu tidak akan pernah terlepas dalam menggunakan alas bedak itu sendiri tapi setelah melakukan persiapan terlebih dahulu sampai bisa menggunakan alas bedak tersebut. Berikut ini adalah cara menggunakan alas bedak, diantaranya :

  1. Gunakan alas bedak yang tepat dengan warna kulit anda

Dalam menggunakan foundation atau alas bedak ini tentu harus dipilih sesuai dengan warna kulit anda. Ketika menggunakan alas bedak ini maka tentu harus dilakukan secara benar dari mulai alas bedak harus merata dan tidak terlalu tebal. Serta perhatikan dalam meratakannya sampai ke tempat pertemuan di bawah dagu.

2. Gunakan concealer

Penggunaan concealer ini diperlukan ketika ada noda atau warna kulit yang tidak sama. Sehingga dalam memilih concealer ini pastikan memilih warna yang sesuai dengan warna kulit anda.

3. Baru gunakan bedak

Setelah menyiapkan alas bedak maka baru menggunakan bedak sesuai dengan yang anda inginkan. Dalam penggunaan bedak tentu pilih bedak yang cocok dengan kulit yang anda miliki dan pastikan merata ketika menggunakannya.

4. Usapkan blush on bila diperlukan

Pilih blush on dengan warna yang anda inginkan dan tentunya berikan nuansa merah mudah agar bisa memberikan warna terbaik pada kulit anda sendiri.

Dengan melakukan cara makeup sehari hari khususnya ketika akan menggunakan bedak maka pastikan melakukan seperti langkah yang ada di atas agar bisa menghasilkan riasan terbaik.