Mudahnya Melakukan Klaim Asuransi Mobil di Autocillin

0
48
Cara klaim asuransi mobil Autocillin
Cara klaim asuransi mobil Autocillin

Autocillin adalah salah satu perusahaan asuransi yang memiliki beragam penawaran produk produk pertanggungan untuk mobil yang terbilang lengkap. Beberapa perlindungan tersebut diantaranya seperti perlindungan untuk kerusakan, kehilangan kendaraan dan lain sebagainya. Cara klaim asuransi mobil Autocillin sendiri terbilang mudah dan juga cepat sehingga anda bisa mendapatkan ganti rugi dari perusahaan dalam waktu yang singkat.

Hal tersebut berlaku bagi setiap produk perlindungan baik itu untuk perlindungan Total Loss Only, All Risk, Third Party Liability dan lain sebagainya. Sistem klaim yang ditawarkan pun bisa dilakukan melalui sistem online maupun konvensional. Cara klaim asuransi mobil Autocillin bisa anda pilih sendiri baik dengan menggunakan sistem online maupun konvensional atau offline.

Cara klaim asuransi mobil Autocillin
Cara klaim asuransi mobil Autocillin

Untuk yang ingin melakukan klaim menggunakan metode online, ada baiknya anda mengakses situs resminya langsung yaitu www.asuransiadira.com atau dengan memasang aplikasi mobil Autocillin Mobile Claim yang dapat anda unduh melalui Google Playstore.  Kedua cara di atas merupakan cara terbaik untuk anda yang saat ini berencana melakukan klaim di perusahaan tersebut.

Nantinya anda akan dipersilahkan untuk mengisi form yang disediakan di situs maupun aplikasi tersebut. Selain itu, siapkan juga berbagai dokumen yang diperlukan. Untuk mengetahui dokumen apa saja yang diperlukan, pada situs dan juga aplikasi tersebut nantinya akan ada berbagai informasi seputar dokumen yang perlu dipersiapkan dan diupload.

Cara klaim asuransi mobil Autocillin di atas menjadi salah satu metode yang mudah dan juga cepat bagi setiap tertanggung yang ingin mendapatkan haknya atas pergantian dana kerugian yang diakibatkan oleh kerusakan, kehilangan dan berbagi perlindungan lainnya yang termasuk ke dalam polis asuransi.

Selai melalui sistem online, perusahaan tersebut pun menawarkan metode klaim melalui cara konvensional dengan melaporkan klaim melalui nomor telepon yang telah disediakan. Lampirkan juga berbagai kelengkapan – kelengkapan dokumen seperti fotokopi STNK, fotokopi SIM dan berbagai hal lainnya yang diperlukan sebagai proses  klaim pencairan dana kerugian kendaraan yang anda miliki. Inilah yang menjadi suatu keuntungan lain dari perusahaan asuransi tersebut didalam melayani setiap nasabahnya.