Klaim Asuransi Mobil Untuk Kerugian Mobil Tabrakan

0
168
mobil tabrakan

Tujuan kita mengasuransikan kendaraan kita khususnya mobil adalah untuk memperoleh jaminan perlindungan atas segala jenis kerugian yang bisa dialami kapan saja dan dimana saja. Dengan asuransi mobil, maka kita bisa mengurangi beban materi yang menimpa kita pada saat mobil kita mengalami kecelakaan seperti mobil tabrakan, mobil kebakaran, mobil kehilangan dan berbagai jenis kerugian lainnya yang sungguh sangat tidak kita harapkan menimpa kita.

Nah, jika anda sudah mengerti tentang pentingnya asuransi mobil tersebut, segera anda kunjungi kantor asuransi mobil berkualitas yang bisa memberikan jaminan perlindungan seperti tersebut di atas agar anda merasakan keamanan dan kenyamanan saat memiliki kendaraan tersebut.

mobil tabrakan
mobil tabrakan

Jika anda ingin mengasuransikan mobil anda tersebut, anda bisa menggunakan Autocillin sebagai asuransi yang akan memberikan jaminan perlindungan terhadap kendaraan anda tersebut.

Dapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan yang akan anda rasakan ketika anda terdaftar sebagai pemilik polis asuransi Autocillin. Misalnya saja ketika anda mengalami kecelakaan berupa mobil tabrakan, anda bisa langsung mengajukan klaim atas segala kerugian yang anda alami ketika terjadi mobil tabrakan tersebut.

Proses pengajuan klaim di Autocillin sungguh mudah dan praktis sehingga anda tidak akan banyak menemui kendal berarti saat mengajukan klaim tersebut. Mudahnya pengajuan klaim asuransi Autocillin tersebut disebabkan oleh karena Autocillin menyediakan berbagai alternative cara dan media untuk mengajukan klaim tersebut. Ada beberapa alternatfi cara dan media untuk mengajukan klaim asuransi Autocillin tersebut yang bisa anda pilih sesuai dengan kemampuan anda.

Bagi anda yang akan melakukan pengajuan klaim ketika mobil anda mengalami kecelakaan berupa mobil tabrakan, ada beberapa alternative cara klaim asuransi Autocillin yang bisa anda pilih yaitu sebagai berikut :

  1. Melalui Kantor Cabang. Para Pelanggan dari Adira Insurance dapat mengajukan klaimnya melalui kantor cabang Adira Insurance yang terdapat di berbagai kota di seluruh Indonesia. 
  2. Adira Care. Cukup dengan menghubungi Adira Care di 1500 456, para pelanggan Adira Insurance dapat langsung meng-informasikan klaimnya. Persiapkan data polis dan berbagai dokumen yang dibutuhkan agar dapat mempercepat dan memudahkan dalam prosesnya.
  3. Website. Layanan klaim juga dapat dijumpai pada jaringan Adira Digital Insurance, salah satunya melalui website resmi Adira Insurance di asuransiadira.com

Mobile App. Cara klaim asuransi Autocillin berikutnya adalah melalui aplikasi mobile. Bagi para Pelanggan Autocillin kini dapat dimudahkan dengan hadirnya Autocillin Mobile Claim. Yaitu aplikasi telepon seluler yang diperuntukkan untuk para Pelanggan Autocillin terutama dalam melakukan klaim kendaraannya. 

Cukup melalui telepon seluler-nya, Pelanggan dengan aplikasi Autocillin Mobile Claim dapat mengajukan klaim sendiri secara langsung ke Adira Insurance. Foto-foto klaim dapat dilakukan sendiri oleh Pelanggan melalui telepon seluler-nya dan Pelanggan juga dapat memilih bengkel untuk perbaikannya.