Keuntungan Mengandalkan Asuransi Syariah Bisnis

0
60
asuransi syariah bisnis

Dewasa ini, berbisnis menjadi salah satu peluang untuk berkarya dan memperoleh penghasilan dengan jumlah yang jauh lebih besar. Terlebih kegiatannya didorong dan ditunjang dengan adanya jaringan internet, sehingga kegiatan transaksi jual beli akan semakin mudah dilakukan dan tentunya semakin praktis.

Karena dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Namun meski demikian, tetap saja berbagai resiko yang kemungkinan terjadi pada bisnis anda tetap tidak bisa dihindari. Seperti kerusakan pada mesin atau peralatan yang menunjang kegiatan usaha anda, kemudian uang perusahaan atau uang modal dalam penyimpanan mengalami kehilangan ataupun semacamnya serta berbagai resiko lainnya.asuransi syariah bisnis Nah, bagi anda yang ingin kegiatan bisnisnya semakin lancar dan aman, solusi terbaiknya ialah dengan mengandalkan asuransi syariah bisnis.

Bersama asuransi syariah bisnis yang bisa anda temukan di Chubb Syariah, secara umum menawarkan berbagai keuntungan. Apa saja? Simak uraiannya di bawah ini! Dan semoga bermanfaat.

  1. Anda sebagai pebisnis atau wirausahawan, akan mendapatkan perlindungan yang komprehensif terhadap berbagai resiko yang dikhawatirkan terjadi. Termasuk melindungi keungan perusahaan, yang memiliki peranan penting dalam berjalnnya usaha anda tersebut.
  2. Sebagai umat muslim, anda tak perlu ragu lagi untuk menggunakan dan memanfaatkan produk asuransi syariah. Tidak hanya namanya, seluruh konsep serta produk dan berbagai hal lain yang terdapat di dalamnya diatur sedemikian rupa sesuai dengan syariah Islam. Dan tentu terjamin kehalalannya, pun terhindar dari kegiatan riba.
  3. Walaupun ada tidak pernah melakukan klaim, kabar baiknya bekerja sama dengan asuransi syariah tetap memberikan hak anda. Yakni dana premi yang selama ini telah anda setorkan tetap dapat anda miliki dan anda gunakan. Bahkan tidak akan hangus hingga batas waktu tertentu, sesuai dengan perjanjian yang telah anda lakukan.
  4. Kedua belah pihak, baik anda sebagai nasabah maupun pihak jasa penyedia layanan asuransi akan sama-sama mendapatkan keuntungan. Adapun pembagian keuntungan dilakukan berdasarkan kesepakatan.
  5. Penggunaan produk asuransi syariah, selain untuk melindungi atau memberikan jaminan terhadap berbagai resiko. Pun bermanfaat sebagai investasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here